Penuhi Kebutuhan Medis DFSK Hadirkan Varian Super Cab Ambulans

- 2 Juli 2020, 21:05 WIB
DFSK Super Cab Ambulans / DFSK /

SEMARANGKU - DFSK senantiasa berusaha untuk memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas yang ada di masyarakat, baik untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial.

Melihat kondisi pandemik Covid-19 yang sudah berjalan selama tiga bulan terakhir di Indonesia, merek kenamaan otomotif DFSK membuat inovasi dengan menghadirkan varian baru untuk DFSK Super Cab dalam bentuk Ambulans.

Penyebaran pandemi Covid-19 di Indonesia membuat kebutuhan kendaraan ambulans meningkat untuk melayani pasien penderita Covid-19 dan berbagai kebutuhan medis lainnya dalam melayani masyarakat.

Baca Juga: Barang-Barang Ini Sudah Tidak Bisa Dijual Lewat Facebook dan Instagram

Melihat perkembangan segmen ini serta semangat DFSK dalam menghadirkan solusi mobilitas masyarakat, DFSK akhirnya mengembangkan ambulans yang berbasis dari DFSK Super Cab yang sudah terbukti unggul, tangguh, dan efisien.

DFSK melihat ada kebutuhan konsumen di segmen kendaraan ambulans untuk menunjang kegiatan medis di Indonesia yang semakin membesar belakangan ini. Kami sebagai produsen kendaraan yang selalu berinovasi dengan berorientasi melayani konsumen coba hadirkan ambulans dengan rancang bangun yang sudah teruji dari DFSK Super Cab dan fasilitas kesehatan yang sesuai dengan standar fasilitas ambulans,” ujar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Baca Juga: Tes Swab Massal Masih Akan Digencarkan di Kota Semarang, Grafik Masih Meningkat

Rancang bangun ambulans ini menggunakan basis DFSK Super Cab 1.3T Diesel dan 1.5L Gasoline yang sudah teruji kemampuannya di berbagai kebutuhan niaga ringan di Indonesia.

Konsumen dapat memilih untuk penggunaan mesin diesel 1.300 cc Turbocharged dengan tenaga 75 PS dan torsi 190 NM yang handal untuk jalanan berbukit, atau mesin bensin 1.500 cc bertenaga 102 PS dan torsi 140 NM yang sangat cocok untuk kontur jalanan urban serta perkotaan.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X