Bagi Aleix Espargaro Musim 2020 Bagus Tapi Lebih Bagus Lagi di 2021

- 28 Juni 2020, 14:35 WIB
Aleix Espargaro di tim Aprlia. / MotoGP.com

SEMARANGKU - Aleix Espargaro menutup tes MotoGP di Misano dengan sensasi luar biasa yang diperoleh dari Aprilia RS-GP baru.

Aleix Espargaro menyelesaikan tes MotoGP di Misano dengan total 183 putaran dan langsung pulang kembali ke Andorra, dengan rasa dan sensasi luar biasa.

Dia sudah tidak sabar untuk menunggu balapan perdana di Jerez 19 Juli nanti. Namun Aprilia RS-GP mempunyai sebuah langkah maju yang lebih menjanjikan dibandingkan versi sebelumnya, baik dalam hal menikung atau kecepatan tertingginya.

Baca Juga: Grand Maerakaca dan 37 Tempat Usaha di Semarang di Izinkan Buka

"Motornya tidak lebih baik, tapi sama sekali berbeda. Kami mulai dari awal, mengambil selembar kertas kosong dan kemudian mulai menggambar. Satu-satunya hal yang tetap sama adalah warna: hitam dan tricolor Italia,” ungkapannya.

Pengenalan mesin baru 90 ° V4 telah memungkinkan untuk secara signifikan meningkatkan kinerja motor prototipe Aprilia. Kini lebih mudah dikendarai dan tidak terlalu menuntut secara fisik.

Tiga hari Misano berfungsi untuk mengkonfirmasi keandalan mesin baru dan hasilnya positif. “Adalah penting bagaimana kita memulai musim ini, tetapi sama pentingnya bagaimana hal akan berkembang. Ini membuat saya sangat senang,” kata Aleix Espargaro di Speedweek.com.

 Baca Juga: Fabio Quartararo Buka Peluang untuk Juara Dunia Musim Ini Bersama Petronas

Pada 29 Juni Aprilia harus membekukan mesin untuk musim MotoGP 2020. Tetapi pada 2021, bersama dengan KTM, mereka bisa membuat beberapa perubahan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Speedweek


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X