Jadi Dikontrak atau Tidak, Nasib Jorge Lorenzo Ada di Tangan Ducati

- 28 Juni 2020, 13:35 WIB
Jorge Lorenzo dan mobil barunya. / Corsedimoto

SEMARANGKU - Jorge Lorenzo baru saja membeli sebuah mobil hypercar Lamborghini dengan nomor seri 0. Kini fokus dia sebenarnya adalah menjadi pembalap penguji Yamaha namun  jika Ducati mengontraknya menjadi pembalap maka dia pun akan menyanggupinya.

Jorge Lorenzo mengakhiri perjalanannya ke Sant'Agata Bolognese di pabrik Lamborghini. Mantan pembalap MotoGP terus menikmati hidup dan melakukan investasi lain yakni real estate dan kolektor mobil.

“Sangat bahagia dan sangat berterima kasih karena mengizinkan saya memiliki mesin impian yang luar biasa dan eksklusif ini! Saya tidak sabar untuk bisa mengendarainya di jalan-jalan yang menyenangkan di Lugano! Terima kasih banyak atas perawatan yang luar biasa hari ini," kata Jorge Lorenzo saat menerima secara resmi mobil barunya yang hanya ada 800 unit di dunia tersebut.

 Baca Juga: Tim KTM Merasa Tak Berdaya Didepan Pembalapnya Sendiri, Korban Kontrak

Disambut bak seorang juara sejati, ia secara resmi mendapatkan mobil Roadster Lamborghini Aventador SVJ 63 yang senilai lebih dari setengah juta euro. Ini sebenarnya lebih murah dibandingkan mobil yang dibelinya sebelum ini yang harganya 2 juta euro.

Namun bagaimana petualangannya di MotoGP musim depan setelah musim ini gagal balap menjadi Wild Card di Barcelona.

Kembalinya ke balapan bukanlah prioritas utama dia akan selalu dapat kembali pada peran menjadi pembalap uji Yamaha jika kesepakatan dengan Ducati tidak berhasil.

 Baca Juga: Fabio Quartararo Buka Peluang untuk Juara Dunia Musim Ini Bersama Petronas

Hanya beberapa hari yang lalu Jorge Lorenzo dengan jelas menjelaskan filosofi pemikirannya.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: MotoGP


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X