Tes Terakhir di Misano Aleix Espargaro Posisi Teratas, Ungguli Adiknya

- 26 Juni 2020, 19:05 WIB
Aleix Espargaro catat hasil terbaik di sirkuit Misano. / MotoGP.com

SEMARANGKU - Aleix Espargaro mengakhiri tes di Misano dengan waktu terbaik. Sedangkan Bradley Smith pembalap pengganti dan Savadori menguji RSV4 dan RS-GP. Aprilia nampaknya sangat percaya diri menghadapi seri pertama di Jerez.

Tiga hari tes MotoGP pribadi di Misano resmi berakhir dan tim Aprilia paling banyak membuat catatan bagus. Tim Noale ini hadir dengan tiga pembalapnya yaitu Aleix Espargaro, Bradley Smith dan Lorenzo Savadori.

Hasil yang dicatat oleh Aleix membuktikan jika Aprilia sudah siap menghadapi musim 2020 meski menggunakan mesin tipe baru.

Baca Juga: Mantan Pemain PSIS Asal Brasil Kini Bermain di Daratan Eropa

Catatan waktu Aleix Espargaro jika digabungkan sejak hari pertama adalah yang terbaik diantara semua pembalap yang hadir di Misano.

Sebanyak 183 lap telah diselesaikan dan catatan waktu terbaik Espargaro pada 1: 32.932. Satu-satunya pembalap pabrikan Aprilia yang telah mencatatkan waktu terbaik yang sebelumnya dibuat oleh adiknya sendiri Pol Espargaro dari tim KTM pada hari pertama dan Miguel Oliveira (hari kedua).

Infonya kedua pembalap ini absen karena KTM menutup tes di hari ke dua.

 Baca Juga: Liverpool Juara Premier League 2019/2020, Dua Puluh Tahun Penantian

Sementara Bradley Smith (Aprilia) menyelesaikan 207 putaran sebagai gantinya dan mencetak 1: 33.536 sebagai lap terbaik, dan sempat juga keluar lintasan meski tidak parah.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: CORSEDIMOTO


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X