Hasil Tes MotoGP Misano, KTM Tercepat , Ducati Pamer Desain Baru

- 25 Juni 2020, 12:05 WIB
Tim KTM catat waktu tercepat di tes MotoGP Misano hari ke 2. / MotoGP

SEMARANGKU - Tes private MotoGP dan Superbike sudah mulai dilaksanakan disirkuit Misano, Italia mulai tanggal 23 Juni kemarin.

Timtim yang berlaga di MotoGP sudah mulai memanaskan mesin motor mereka untuk menyambut balapan perdana pasca tertunda akibat Covid-19.

Tim-tim MotoGP yang hadir di Misano adalah tim Ducati, KTM, Suzuki dan Aprilia sedangkan Kawasaki juga hadir dengan tim balap Superbike diwakili oleh juara dunia 5 kali Jonathan Rea.

Baca Juga: Milyarder Cantik Asal Rusia Meninggal Seusai Ngebut di Jalan Raya Bali

Khusus untuk KTM dan Aprilia tes ini dimanfaatkan untuk menguji mesin baru mereka sebelum akan dibekukan pada akhir Juni ini.

Miguel Oliveira (KTM Tech 3) mencatatkan waktu terbaik pada hari kedua Tes MotoGP di Misano. Sedangkan Ducati, Aprilia dan KTM masih melanjutkan pekerjaannya pada mesin.

Hari kedua Tes MotoGP di Misano berakhir dengan KTM yang memimpin. Jika Pol Espargaro adalah yang terbaik di hari 1, maka Miguel Oliveira mencatatnya di hari kedua.

 Baca Juga: Kiper PSIS Lelang Jersey untuk Bantu Pengobatan Orang Tua Rekan Setim

Orang Portugis di tim KTM Tech3 ini adalah satu-satunya yang mencatat waktu dibawah 1:33 (1: 32.913), di depan rekan satu mereknya dengan 1: 33.122, kemudian ada Michele Pirro di tim Ducati (1: 33.124).

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X