Honda N7X Concept Resmi Meluncur, Bukti Hasil Riset Cukup Lama Khusus Pasar dan Konsumen Indonesia

- 4 Mei 2021, 16:30 WIB
Honda N7X concept 2021
Honda N7X concept 2021 /Honda Prospect Motor/
 
 
SEMARANGKU - Honda N7X Concept akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia, produk hasil riset yang cukup lama dikhususkan untuk pasar nasional.
 
Setelah melakukan riset yang cukup lama, akhirnya Honda N7X Concept yang dibangun khusus untuk pasar di Indonesia. 
 
PT Honda Prospect Motor secara resmi meluncurkan mobil Honda N7X Concept  konsep 7-penumpang terbarunya, hasil riset di Indonesia, dalam acara yang digelar secara virtual di Jakarta.
 
Dikutip Semarangku.com dari akun instagram@Hondaisme, untuk pertama kalinya, PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi memperkenalkan mobil 7 penumpang terbarunya secara virtual pada Senin, 3 Mei 2021. 
 
 
Dengan desain Honda terbaru pada bagian depan dan desain belakang mirip Honda City Hatchback terbaru, penerus Honda BR-V ini terlihat lebih gagah dari sebelumnya. 
 
Mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (N7X) ini, dikembangkan sebagai mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium. 
 
Mobil konsep N7X telah cukup lama dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pasific, Co, Ltd. 
 
Hasil riset Honda tersebut berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara Asia khususnya di Indonesia. 
 
Honda N7x Concept
Honda N7x Concept Instagram / @hondaisme
 
 
Presiden Direktur HPM Takehiro Watanabe mengatakan, alasan mobil konsep ini dikenalkan dari Indonesia karena produknya memang ditujukan untuk konsumen tanah air. 
 
Selain itu, untuk pertama kalinya diresmikan di Indonesia, karena Honda sudah melakukan riset sejak lama, bagaimana orang Indonesia dalam menggunakan mobilnya. 
 
"Kami telah melakukan riset panjang untuk mengetahui bagaimana orang Indonesia menggunakan mobil, bagaimana menghabiskan waktu didalam mobil, gaya apa yang disuka, dan apa yang diharapkan dari sebuah mobil," kata Presiden Direktur HPM Takehiro Watanabe. 
 
Menurut riset dari Honda, orang Indonesia menggunakan mobilnya tidak sekedar mobil, tapi bisa menjadi rumah kedua, dan mobil bisa menjadi kebanggaan pemiliknya. 
 
 
"Kami memahami karena begitu banyak waktu yang dihabiskan di jalan, mobil bukan sekedar mobil, tapi dianggap rumah kedua, " tambah Watanabe. 
 
Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV), untuk menciptakan mobil 7 penumpang yang lengkap, untuk dapat digunakan diberbagai macam kondisi jalan. 
 
Presiden Direktur HPM, Takehiro Watanabe juga menjelaskan, Honda menawarkan pengalaman dalam berkendara yang menyenangkan khas Honda
 
 
Salah satunya, Honda N7X Concept memadukan kenyamanan premium dan kelapangan khas dari MPV dengan ketangguhan gaya sebuah SUV
 
"Mobil ini benar-benar akan mendefinisikan ulang pengalaman Anda dalam berkendara, " tandas Watanabe. 
 
Akhirnya HPM resmi meluncurkan Honda N7X dari hasil riset cukup lama dan yang dibangun khusus untuk pangsa  pasar di Indonesia.***
 

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X