Europe League: Inter Milan Lolos ke Perempat Final Liga Eropa Setelah Kalahkan Getafe 2:0

- 6 Agustus 2020, 17:30 WIB
iNTER mILAN MENANG DAN LOLOS KE 8 BESAR / Twitter / @Inter /

SEMARANGKU - Inter Milan melaju ke perempatfinal Liga Eropa. Dalam laga yang digelar di tempat netral di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman, Kamis (6/8) dini hari WIB, dengan format single match itu, Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Getafe dengan skor 2-0.

Berlanjutnya Inter Milan di Europe League ini menghasilkan grafik positif ditengah kemelut di dalam timnya. Jalannya laga, Inter yang tampil efektif sukses menutup paruh pertama dengan keunggulan 1-0 lewat gol yang dicetak Romelu Lukaku di menit ke 33. 

Memasuki babak kedua, Getafe yang tertinggal mulai meningkatkan tekanan mereka. Peluang emas mereka hadirkan di menit ke-67 lewat sundulan Jaime Mata. Namun, masih bisa digagalkan kiper Inter, Samir Handanovic.

Baca Juga: Manchester United vs LASK: Setan Merah Berhasil Melaju ke Babak 8 Besar Europa League

Baca Juga: Manchester City Resmi Kontrak Ferran Torres dari Valencia

Peluang emas diraih Getafe saat mendapat hadiah tendangan penalti di menit 74. Sayang, Jorge Molina yang maju sebagai eksekutor gagal memanfaatkan dengan baik. Sepakannya justru melebar keluar ke sisi kiri gawang Inter.

Setelahnya, Inter justru mampu menambah keunggulan skor. Pada menit ke-83, kesalahan Djene Dakonam dalam menghalau umpan D'Ambrosio dari sisi kiri harus dibayar mahal oleh Getafe. Bola sapuan Dakonam justru mengarah ke Christian Eriksen yang lantas disambar pemain Denmark itu dan menjadi gol kedua untuk La Beneamata. 

Di tujuh menit laga tersisa tak ada gol yang tercipta. Skor 2-0 untuk keunggulan skuad Antonio Conte menutup laga di Veltins Arena.

Baca Juga: Performa Apik, Inter Milan Coba Permanenkan Alexis Sanchez dari MU

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X