Timnas U-20 Resmi Dibubarkan Usai Batalnya Piala Dunia di Indonesia, Lalu Bagaimana Nasib Shin Tae Yong?

- 2 April 2023, 17:20 WIB
Timnas U-20 Resmi Dibubarkan Usai Batalnya Piala Dunia di Indonesia, Lalu Bagaimana Nasib Shin Tae Yong? /
Timnas U-20 Resmi Dibubarkan Usai Batalnya Piala Dunia di Indonesia, Lalu Bagaimana Nasib Shin Tae Yong? / /BPMI Setpres

SEMARANGKU - Timnas Indonesia U-20 resmi dibubarkan usai batalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia lalu nasib pelatih Shin Tae Yong bagaimana.

Sebelumnya, atas pembubaran Timnas U-20 Pelatih Shin Tae Yong telah mengkonfirmasinya.

"Setelah ini akan dibubarkan ya pemain, tim yang dipersiapkan untuk piala dunia kemarin," ujar Shin Tae Yong pada (01/04/2023), dikutip dari Antaranews.com.

Tentu batalnya Indonesia menjadi tuan rumah pada pagelaran Piala Dunia U-20 membuat Impian Timnas Indonesia untuk tampil pada ajang tersebut gugur, yang berujung kekecewaan.

Baca Juga: Top Skor Liga Jerman 2022 – 2023, Hasil Bayern Munich vs Borussia Dortmund Drama 6 Gol? Cek Laporannya

Mengingat persiapan Timnas U-20 sangat panjang untuk dapat tampil di ajang bergensi tersebut, baik para pemain, pelatih dan tim telah mengupayakan yang terbaik untuk menyambut Piala Dunia U-20. Namun nasib berkata lain, jadi luapan rasa kecewa sangatlah wajar.

Pelatih Timnas Indonesia U-20 yakni Shin Tae Yong pun merasa lelah atas perjalananannya yang panjang untuk mempersiapkan semuanya.

“Saya sendiri sangat lelah, jadi saya bisa merasakan rasanya betapa lelahnya jadi pemain, apalagi persiapan saya tiga tahun enam bulan. Saya memang pernah di Piala Dunia itu di Korea pada 2017, jadi saya sangat tahu dengan adanya Piala Dunia di negara tersebut pastinya ada perkembangan luar biasa. Apalagi buat perkembangan sepak bola di Indonesia,” terangnya, dikutip dari kepri.antaranews.com

Baca Juga: Cegah Lionel Messi Balik Lagi ke Barcelona, PSG Rela Lakukan Rencana Tak Masuk Akal Ini demi Rayu La Pulga

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah