Puluhan Karangan Bunga Hiasi Kantor PSSI, Kekecewaan dari Sejumlah Klub Terkait Pembatalan Piala Dunia U20 di

- 1 April 2023, 17:30 WIB
Suasana halaman kantor PSSI yang dipenuhi karangan bunga yang merupakan ekspresi dari kekecewaan masyarakat terhadap dicoretnya Indonesia oleh FIFA sebagai tuan rumah Piala Dunia U20.
Suasana halaman kantor PSSI yang dipenuhi karangan bunga yang merupakan ekspresi dari kekecewaan masyarakat terhadap dicoretnya Indonesia oleh FIFA sebagai tuan rumah Piala Dunia U20. /Antara/

SEMARANGKU – Setelah FIFA resmi membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20, banyak masyarakat yang kecewa.

Kekecewaan masyarakat karena pembatalan Piala Dunia U20 tersebut beragam, Mulai dari menyerang akun instagram Ganjar Pranowo yang sebelumnya menolak Israel. Hingga mengirimkan Karangan bunga kepada PSSI.

Kali ini kantor PSSI yang menjadi tempat pelampiasan untuk melampiaskan kekecewaan masyarakat karena Piala Dunia U20 batal diselenggarakan Indonesia.

Dilansir dari akun Instagram @pengamatsepakbola dalam postingan yang diunggahnya pada 30 maret 2023 terlihat puluhan karangan bunga di kantor PSSI yang berisi kekecewaan karena Piala Dunia U20 tidak jadi digelar di Indonesia.

Baca Juga: Pembatalan Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U20 diduga Karena Tragedi Kanjuruhan, Apakah Benar?

Karangan bunga tersebut berasal dari berbagai klub sepakbola di Indonesia seperti, Bali United, sriwijaya FC, PSM Makasar dll.

Misalnya seperti kiriman karangan bunga dari Sriwijaya FC yang bertuliskan,

 ’’JANGAN CAMPUR ADUKKAN POLITIK DAN OLAHRAGA! JANGAN KORBANKAN MIMPI ANAK BANGSA!,’’

Baca Juga: Madura United vs PSM Makassar Kick Off Jam Berapa? Berikut Jadwal Pertandingannya!

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub