Sedang Berlangsung Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya di BRI Liga 1, Jeda Internasional Agius Recovery

- 29 Maret 2023, 11:41 WIB
Link live streaming PSIS Semarang vs Persebaya.
Link live streaming PSIS Semarang vs Persebaya. /Tangkapan layar Vidio/

SEMARANGKU - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 antara PSIS Semarang vs Persebaya akan digelar pada hari Rabu, 29 Maret.
 
Laga sengit BRI Liga 1 mempertemukan PSIS Semarang vs Persebaya disiarkan via live streaming mulai pukul 20.30 WIB.
 
Tonton laga PSIS Semarang vs Persebaya dalam pekan 23 BRI Liga 1 bisa diakses melalui tautan live streaming di akhir artikel ini.
 
Jelang kontra tuan rumah PSIS Semarang dalam laga tunda BRI Liga 1 musim ini. Para penggawa Persebaya telah tiba di ibukota Jawa Tengah pada Senin malam.
 
 
Laga tim tamu Persebaya melawan PSIS Semarang adalah partai tunda pekan ke-23 yang sebelumnya tidak bisa digelar karena tidak mendapatkan izin dari pihak keamanan.
 
Rentetan hasil kekalahan yang dialami kubu Mahesa Jenar menjadi rapor merah pelatih Gilbert Agius selama menangani dalam laga sisa musim ini.
 
Jeda agenda FIFA Matchday dimanfaatkan pelatih asal Malta itu guna mempersiapkan diri menghadapi beberapa laga sisa musim 2022-23 dan melakukan recovery terhadap beberapa pemain seperti dikutip dari laman PSIS.
 
 
“Kami terus mempersiapkan diri untuk menghadapi beberapa laga sisa. Saat ini kompetisi tengah jeda karena FIFA Matchday, namun kami tetap berlatih untuk mempersiapkan tim menghadapi laga tunda seperti melawan Barito Putera dan Persebaya dan melakukan recovery terhadap beberapa pemain yang memang masih cedera.” ucap Gilbert Agius.
 
Sisi lain, Brylian Adama nyaris tenggelam sepanjang BRI Liga 1 musim ini. Datang dengan label jebolan Eropa, dia malah lebih banyak menghangatkan bangku cadangan laskar Bajul Ijo. 
 
Hingga pada laga melawan Persikabo 1973 pekan lalu, Brylian Adama akhirnya menjadi kunci kemenangan 3-2 Persebaya.
 
”Alhamdulillah bisa berkontribusi dua assist, semoga tidak hanya tampil maksimal di laga kemarin saja. Laga selanjutnya harus lebih baik lagi." ujar Brylian Adama seperti dikutip dari laman Persebaya.
 
Nonton duel menarik tuan rumah PSIS Semarang vs Persebaya via link live streaming siaran gratis tv Indosiar dan Vidio.
 
Link Live Streaming , Klik Disini
 
Disclaimer: Akses gratis link live streaming BRI Liga 1 antara PSIS Semarang vs Persebaya hanya sekedar informasi pertandingan bagi pembaca Semarangku.com. Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah.***
 

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub