Glorious Lagu Resmi Piala Dunia U-20 Dibawakan Oleh Weird Genius dan 3 Penyanyi Jebolan Idol

- 25 Maret 2023, 17:40 WIB
Weird Genius, Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya bawakan lagu Piala Dunia U-20 dengan judul Glorious.
Weird Genius, Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya bawakan lagu Piala Dunia U-20 dengan judul Glorious. /PSSI/

SEMARANGKU – Glorious adalah Lagu Resmi FIFA untuk Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Lagu Resmi Glorious dibawkan oleh Weird Genius dan penyanyi jebolan Indonesia Idol 2019.

FIFA telah mengumumkan Lagu Resmi untuk gelaran Piala Dunia U-20. Lagu ini berjudul Glorious dimana music dibuat oleh grup musik EDM yang terkenal dengan single lagunya Lathi yaitu Weird Genius.

Pada Lagu Glorious ini Weird Genius tidak sendiri, bahkan ditemani oleh 3 penyanyi cantik sekaligus yaitu Lyodra Ginting, Tiara Andini dan Ziva Magnolya.ketiga penyanyi ini merupakan jebolan Indonesian Idol 2019.

Baca Juga: Hasil Swiss Open 2023,Gregoria Mariska Berhasil Kalahkan Michelle Li

Lagu Glorius sudah muncul teasernya di youtube VEVO dan official youtube FIFA. Pada youtube FIFA video tersebut sudah ditonton 36K kali padahal baru rilis sekitar jam tujuh pagi tadi.

Hal ini menunjukkan bahwa antusias Piala Dunia U-20 tinggi untuk tahun ini.

Tidak ada hentinya 3 penyanyi tersebut memberikan kejutan, karena sebelumnya mereka juga berkolaborasi bersama pada lagu Menyesal. Mereka dinilai berbakat, karena energinya dalam bernyanyi memberikan warna yang unik.

Dalam Video VEVO, mereka nampak terlihat cantik dan serasi dengan musiknya. Disini Weird Genius mengenakan setelan warna ungu.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah