Hasil Swiss Open 2023,Gregoria Mariska Berhasil Kalahkan Michelle Li

- 24 Maret 2023, 18:05 WIB
Hasil Swiss Open 2023,Gregoria Mariska Berhasil Kalahkan Michelle Li /
Hasil Swiss Open 2023,Gregoria Mariska Berhasil Kalahkan Michelle Li / /Dok. PBSI/

SEMARANGKU – Final Swiss Open berhasil ditaklukkan oleh Gregoria Mariska.

Ia dinyatakan lolos setelah mengalahkan Michelle Li asal Kanada, skor yang di dapat adalah 17-21, 21-16, 21-16.

Pertandingan tersebut berlangsung di St. Jakobshalle pada Jum’at (24/3/2023), gebrakan Gregoria Mariska langsung menekan Michelle Li sejak awal set pertama. Namun, Gregoria Mariska sempat tertinggal pada interval set pertama.

Setelah interval set pertama, Gregoria berhasil mengimbangi, dengan skor 14-14. Kemampuannya tidak bertahan hingga set pertama bagian akhir, hingga ia ketinggalan dengan skor 17-21.

Baca Juga: Bayern Munchen Akan Segera Depak Julian Nagelsmann, Sinyal Kuat Masuknya Thomas Tuchel Eks Pelatih Chelsea

Masuk pada set kedua, Gregoria Mariska berhasil bangkit untuk menutup interval set kedua dengan skor yang lebih unggul yaitu 11-8. Michelle Li sempat mengimbangi Gregoria ketika memasuki poin krisis set kedua. Hasil akhir set ini Gregoria lebih unggul  dengan skor 21 – 16.

Set ketigapun berjalan, mereka sama-sama kuat. Demi menjadi pemenang di pertandingan, Gregoria mulai menciptakan jarak skor dengan lawannya yaitu 14-12. Gregoria berhasil mengalahkan Michelle dengan skor 21 – 16.

Hasil Swiss Open 2023, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia. terdapat hasil 16 besar Swiss Open 2023 pada Ganda Putra, Ganda Campuran dan . Hasil Swiss Open 2023 ganda putra Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana, mereka menang pertandingan. Ganda Campuran, terdapat Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati, Mereka kalah pertandingan.

Pertanding Swiss memang sangat ketat perlawannanya, Hasil Swiss Open 2023 dilihat seimbang dengan lawan-lawan dari negara lain yang sudah ditentukan. ***

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah