Prediksi Live Streaming Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday 2023, Skuad Garuda Optimis Jelang Pertemuan

- 24 Maret 2023, 15:09 WIB
Prediksi Live Streaming Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday 2023, Skuad Garuda Optimis Jelang Pertemuan
Prediksi Live Streaming Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday 2023, Skuad Garuda Optimis Jelang Pertemuan /

 

 
SEMARANGKU - Siaran link live streaming gratis FIFA Matchday 2023 antara Indonesia vs Burundi akan digelar pada hari Sabtu, 25 Maret.
 
Laga pertama Indonesia vs Burundi bertajuk FIFA Matchday ini ditayangkan live streaming di stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.
 
Jelang kontra tuan rumah Indonesia tayang live streaming mulai kickoff 20.30 WIB , skuad Burundi telah tiba di Jakarta pada Selasa petang kemarin.
 
Tonton langsung FIFA Matchday 2023 duel menarik Indonesia vs Burundi bisa diakses melalui tautan live streaming di akhir artikel ini.
 
 
Burundi membawa kekuatan 25 pemain didampingi presiden FFB untuk melakoni dua laga FIFA Matchday 2023 melawan Indonesia pertama akan berlangsung di Bekasi.
 
Kemudian dalam tubuh Timnas Indonesia juga ada pemain-pemain yang berkiprah di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Jordi Amat, Shayne Pattynama, dan Saddil Ramdani.

Tim Persija Jakarta menjadi penyumbang pemain paling banyak pada kesempatan kali ini yakni sebanyak 6 pemain, diikuti PSM Makassar sebanyak 4 pemain, dan Persib Bandung dengan 3 pemain.
 
Burundi saat ini berada di peringkat 141 FIFA dan dilatih oleh Ndayiragice Etienne, sementara Indonesia berada di posisi 151 FIFA. 
 
Timnas Indonesia ditargetkan meraih dua kemenangan di ajang FIFA Matchday ini agar ranking skuad Garuda naik pada bulan depan.
 
Bagi Riko Simanjuntak empat tahun absen dari Timnas Indonesia ini menjadi momen kembalinya pemain Persija ini ke skuad Garuda setelah terakhir kali tahun 2019 lalu.
 
Pelatih Shin Tae-yong juga memanggil sejumlah pemain tim U-20 Indonesia yakni Muhammad Ferarri, Doni Tri Pamungkas, dan Daffa Fasya.
 
Di sisi lain, Stefano Lilipaly dipanggil masuk skuad Garuda menggantikan posisi Egy Maulana Vikri. Pemain Dewa United ini sedang dalam pemulihan cedera.
 
Pemanggilan Stefano Lilipaly ke dalam skuad menambah daya gedor Timnas Indonesia jelang menghadapi Burundi yang diperkuat Saido Baihano.
 
 
Saksikan pertandingan sarat gengsi antara tuan rumah Indonesia vs Burundi dalam FIFA Matchday 2023 melalui link live streaming siaran gratis tv Indosiar dan Vidio.
 
Link Live Streaming Vidio , Klik di Sini
 
Disclaimer: Akses tautan live streaming laga FIFA Matchday 2023 antara Indonesia vs Burundi hanya sekadar informasi bagi pembaca Semarangku.com, jadwal pertandingan sewaktu-waktu dapat berubah.***

Editor: Fitriyatur Rosidah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah