Daftar Pesepakbola Asia dengan Penampilan Terbanyak di Premier League

- 2 Agustus 2020, 07:30 WIB
Son Heung Min masih aktif main di PL / Twitter / @SpursOfficial /

SEMARANGKU - Sepakbola di Eropa memang sedikit lebih maju daripada sepakbola di Asia. Banyak juga pemain Asia yang berkiprah di eropa, bahkan mereka atau pemain Asia banyak bermain di Premier League.

Kompetisi di beberapa Negara Eropa juga banyak dikenal oleh masyarakat luas, sehingga siapapun pemain sepakbola yang berkompetisi di Eropa akan dianggap sebagai pemain kelas dunia.

Namun, untuk masalah kualitas pemain, Asia juga tidak kalah dengan Eropa. Banyak klub Eropa yang melirik dan mencari bakat-bakat sepakbola dari Benua Asia. Contohnya di Premier League Inggris, salah satu liga terbaik di dunia ini juga sering mendatangkan pemain dari Asia.

Baca Juga: Helikopter Ruang Angkasa Pertama, Ingenuity Sedang Menuju Mars untuk Ekplorasi

Bahkan ada beberapa pemain asal Asia yang berkualitas bagus dan menjadi pemain andalan di beberapa klub Premier League, sehingga para pelatih Premier League tidak ragu untuk menurunkan mereka pada beberapa pertandingan.

Dan tahukah kamu? Siapa saja pemain sepakbola asal Asia yang mencatatkan penampilan paling banyak di Premier League.

Dilansir dari laman premierleague.com, inilah beberapa deretan pemain sepakbola yang mencatatkan banyak penampilan di Premier League.

Baca Juga: 7 Aplikasi Editing Video untuk Smartphone Lengkap dengan Link Download

1. Mark Schwarzer (Australia, Kiper, 514 Penampilan)

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Premier League


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X