Barcelona Goda Messi dengan Mahar Senilai Triliunan Rupiah, akankah La Pulga Tergiur Balikan Lagi?

- 22 Maret 2023, 18:45 WIB
Barcelona Goda Messi dengan Mahar Senilai Triliunan Rupiah, akankah La Pulga Tergiur Balikan Lagi? /Reuters/Sarah Meyssonnier
Barcelona Goda Messi dengan Mahar Senilai Triliunan Rupiah, akankah La Pulga Tergiur Balikan Lagi? /Reuters/Sarah Meyssonnier /

SEMARANGKU –  Barcelona menggoda Messi dengan tawaran senilai triliunan rupiah. Apakah ajakannya bisa membuat La Pulga balik kembali ke Camp Nou?

Barcelona FC dikabarkan telah menyodorkan penawaran kontrak yang nilainya fantastis kepada bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, untuk musim depan.

Tidak adanya kejelasan dari kubu PSG terkait kelanjutan kerja sama dengan pemain bernomor punggung 30 tersebut membuat desas-desus transfer Lionel Messi santer terdengar.

Seperti yang dilaporkan Sportskeeda, Messi berpeluang gabung dengan tim lain menjelang kontraknya dengan klub ibu kota Prancis itu berakhir pada tanggal 30 Juni 2023.

Baca Juga: Senada dengan PA 212, Wayan Koster Juga Tolak Timnas U-20 Israel Bertanding di Bali

Namun, PSG mengklaim bahwa pihaknya tetap ingin mempertahankan pemain unggulannya itu di Paris. Sedangkan La Pulga, sebutan Lionel Messi, diketahui saat ini belum menandatangani perjanjian baru dengan raksasa asal negeri Menara Eiffel tersebut.

Penyerang asal timnas Argentina ini merasakan masa-masa yang sulit ketika bergabung di PSG. Messi hanya membukukan 11 gol dan 15 assist sepanjang musim 2021-2022.

Akan tetapi keadaan sudah berubah seiring bergulirnya waktu. Di musim kedua, ia tampil lebih baik dengan perolehan 18 gol dan 17 assist.

Baca Juga: Info Harga Tiket Timnas Indonesia vs Burundi Laga FIFA Match Day Maret 2023, Ini Daftarnya

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x