Nihil Kasus Positif Covid-19, Bali United Siap Jalani Latihan Kembali untuk Lanjutan Liga 1 2020

- 1 Agustus 2020, 17:30 WIB
Tim Bali United sudah berlatih kembali. / Twitter / @BaliUtd /

SEMARANGKU Bali United akan menjalani sesi latihan tim kembali, menyusul kabar baik dari hasil SWAB test bahwa seluruh pemain tidak ada yang terinfeksi Covid-19.

SWAB test untuk pemain bali Bali United dilakukan pada Senin (27/7) lalu, dan hasilnya menyatakan jika tidak ada satupun pemain yang tertular Covid-19.

Kabar tersebut tentunya disambut baik oleh sang pelatih, Stefano Cugurra atau yang akrab dipanggil Coach Teco. Dia bisa fokus menyiapkan timnya untuk lanjutan Liga 1 2020 yang tertunda.

Baca Juga: Terpukau dengan Dusun Girpasang, Ganjar Pranowo Minta Dikelola Jadi Obyek Wisata

Baca Juga: Antar Daging Kurban Ganjar Pranowo Rela Jalan Kaki Naik Turun Jurang

Coach Teco merasa senang atas hasil tes yang menunjukan bahwa para pemain Bali United tidak ada yang terinfeksi Covid-19, karena hal tersebut nantinya juga untuk persiapan Bali United menjalani sesi latihannya kembali.

Teco memaparkan jika program sesi latihan nanti harus dibarengi dengan kondisi fit dari semua pemain, pelatih maupun official tim. 

“Saya mendengar jika para pemain tidak ada yang terinfeksi Covid-19, tentunya itu hal yang sangat baik, kita bisa kembali lagi ke lapangan dan kembali bekerja, dan saya harap semua akan sehat dan baik-baik saja.”

Baca Juga: Kiper PSIS Muhammad Fadli Mulai Berlatih di Bandung, Bareng Eks Pemain PSIS, Siapa Dia?

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Bali United


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X