Prediksi Skor Arsenal vs Crystal Palace : Preview Pertandingan, Kondisi Tim, dan Susunan Pemain

- 18 Maret 2023, 11:18 WIB
Prediksi Skor Arsenal vs Crystal Palace : Preview Pertandingan, Kondisi Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Arsenal vs Crystal Palace : Preview Pertandingan, Kondisi Tim, dan Susunan Pemain /

SEMARANGKU – Arsenal akan menghadapi Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris pada hari Minggu, 19 Maret 2023 pukul 21.00 WIB.

Arsenal saat ini sedang berada di suasana hati yang tidak baik setelah baru saja tersingkir dari Liga Eropa oleh Sporting Lisbon.

Crystal Palace juga sedang dalam masa sulit setelah kemarin baru saja memecat pelatih mereka, Patrick Vieira karena tidak bisa memberikan satu kemenangan pun sejak tahun 2023 dimulai.

Akan sulit untuk Crystal Palace bisa mengganggu laju Arsenal yang sekarang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: Rekap Hasil Lengkap All England 2023: Pecah Telur! Ahsan/Hendra Kalahkan China Masuk Babak Semifinal

Kondisi tim

Mikel Arteta khawatir Takehiro Tomiyasu menderita cedera serius yang bisa membuat bek kanan itu absen untuk waktu yang lama, tetapi kebugaran William Saliba, yang juga dikeluarkan saat kekalahan dari Sporting Lisbon Jumat lalu, masih menjadi misteri.

Saliba mungkin tidak terlalu berisiko karena kemungkinan Rob Holding bisa kembali ke skuad, sementara Eddie Nketiah dan Mohamed Elneny tetap absen.

Untuk Crystal Palace, Albert Sambi Lokonga tidak bisa bermain karena cedera.  Crystal Palace bisa mengandalkan Will Hughes atau James McArthur karena keduanya sudah bugar dan siap bermain.

Halaman:

Editor: Fitriyatur Rosidah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub