PSSI Gelar Rapat Bersama FIFA, Bahas Persiapan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia

- 30 Juli 2020, 13:00 WIB
Ketua Umum PSSI saat rapat dengan FIFA./ PSSI /

SEMARANGKU - Di Tengah Pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat PSSI untuk terus menggarap persiapan Piala Dunia U20 2021 di Indonesia.

Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan menegaskan bahwa seluruh persiapan Piala Dunia U20, telah berjalan tepat sesuai waktunya, Hal tersebut disampaikan Mochamad Iriawan kepada Presiden FIFA serta staf-stafnya.

Dilansir dari laman PSSI.com, Mochamad Iriawan menggelar rapat virtual bersama Presiden FIFA, Gianni Infantino pada Rabu (29/7), membahas mengenai persiapan Piala Dunia U20 yang akan diselenggarakan di Indonesia.

Baca Juga: Trik Tidak Biasa Pada Ban Michelin Membuat Yamaha Mendominasi MotoGP Andalusia

Selain Presiden FIFA, rapat secara virtual tersebut juga dihadiri oleh Presiden AFF dan AFC, serta seluruh ketua federasi sepakbola di Asia Tenggara.

Mochamad Iriawan selaku ketua PSSI, yang mana PSSI ditunjuk untuk menjalankan Piala Dunia U20 mengucapkan terima kasih dan memastikan persiapan sesuai dengan rencana.

“Atas nama Indonesia kami mengucapkan terima kasih, karena telah dipercaya untuk menjadi tuan rumah pada event bergengsi ini, PSSI selaku federasi, mendapat dukungan dari pemerintah Indonesia yang sangat luar biasa, dan kami pastikan semua persiapan akan berjalan sesuai rencana," ujar Mochamad Iriawan dalam rapat virtual tersebut.

Baca Juga: Penjualan McDonald's Secara Global Turun Akibat Lockdown dan Pandemi Covid-19

Dalam rapat tersebut, Gianni Infantino selaku Presiden FIFA berharap kepada seluruh federasi sepakbola yang bernaung dibawah FIFA bisa saling membantu dan bersama-sama melewati masa sulit Pandemi Covid-19 ini.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: PSSI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X