Liverpool Siap Cuci Gudang, Beberapa Pemain Akan Pindah, Termasuk Mohamed Salah?

- 30 Juli 2020, 07:30 WIB
Para pemain Liverpool mengangkat piala Juara Liga Inggris. /

SEMARANGKU - Juara Liga Inggris musim 2019/2020, Liverpool berencana cuci gudang menyambut musim depan. Usai melepas Adam Lallana dan Dejan Lovren, The Reds dikabarkan akan melepas beberapa pemain lagi.

Dilansir Daily Star, Liverpool akan menjual pemain demi perampingan skuad dan uang yang dijual bisa menambah modal untuk membeli pemain baru.

Setidaknya, ada lima pemain yang akan dilepas yakni James Milner, Harry Wilson, Marko Grujic, Xherdan Shaqiri, dan sang bintang, Mohamed Salah.

Baca Juga: Jarang dimainkan Liverpool, Dejan Lovren Gabung Zenit St. Petersburg

Xherdan Shaqiri didatangkan dari Stoke City di tahun 2018 seharga 13 juta paun atau setara Rp 245 miliar. Sayang, pemain asal Swiss itu sering dibekap cedera dan kebanyakan cuma menjadi pelapis.

Sementara James Milner mulai tak jadi pilihan utama. Beredar rumor, James Milner bakal kembali ke klub lamanya, Leeds United yang baru promosi di musim ini. 

Selanjutnya Harry Wilson yang merupakan jebolan akademi Liverpool. Kabarnya, Harry Wilson siap dilepas seharga 20 juta paun atau setara Rp 378 miliar. Wilson pemain muda yang diyakini punya talenta.

Baca Juga: Breaking News: Pemain Real Madrid Mariano Diaz Dinyatakan Positif Covid-19

Pemain muda lainnya yakni Marko Grujic. Grujic cuma mencatatkan 14 penampilan di Liverpool dan lebih sering dipinjamkan ke klub lain. Hertha Berlin kabarnya berminat untuk membelinya secara permanen.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Daily Star


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X