Lolos Liga Champions, Ole Gunnar Solskjaer Tak Mau Setan Merah Cuma Numpang Lewat

- 30 Juli 2020, 06:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. /premierleague.com

SEMARANGKU - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya tak mau main-main di Liga Champions musim depan. Seperti diketahui, MU dipastikan akan tampil di Liga Champions musim 2020/2021 usai finis di peringkat ketiga Liga Inggris.

Ole sapaan akrabnya mengaku bahwa timnya bakal habis-habisan dan tak mau cuma numpang lewat di kompetisi paling bergengsi di benua Eropa itu.

"Pertandingan di Liga Champions adalah pertandingan yang besar. Kami harus menurunkan tim terbaik tiap pertandingannya yang berlangsung di tengah pekan," kata Ole seperti dilansir dari Daily Star.

Baca Juga: AS Roma Akan Perpanjang Kontrak Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini

Baca Juga: Jalani Debut di Usia 15, Luka Romero: Jangan Samakan Saya Dengan Lionel Messi

Baca Juga: Breaking News: Pemain Real Madrid Mariano Diaz Dinyatakan Positif Covid-19

Menurutnya, Liga Champions bukan seperti Liga Eropa. Hanya pemain-pemain terbaik yang bakal diturunkan di tiap laga Liga Champions.

MU sendiri memang disanterkan akan merekrut beberapa pemain seperti Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan juga beberapa bek untuk mendampingi Harry Maguire.

"Liga Champions bukan seperti Liga Eropa yang kami bisa menurunkan pemain-pemain muda, mengistirahatkan skuad utama, dan mencoba taktik baru, para pemain yang tampil nanti harus bugar dan kuat. Memang ada keuntungan finansial bisa tampil di Liga Champions, tapi saya tidak memikirkan itu," bebernya. ***

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X