Data Rekor Cristiano Ronaldo di Liga Champions, Bersama Juventus Rekor Ini yang Akan Dicapainya

- 27 Juli 2020, 09:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan rekan se tim merayakan gol ke gawang Sampdoria, dalam laga Senin, 27 Juli 2020 dini hari WIB. Juventus menang 2-0 sekaligus memastikan gelar juara Serie A yang kesembilan kali bagi mereka. (Twitter/@juventusfcen) /

SEMARANGKU - Juventus memastikan dirinya meraih gelar Scudetto ke 36 setelah berhasil memenangkan laga kontra Udinese, pada Jumat (24/7). Namun dibalik itu semua banyak rekor Cristiano Ronaldo yang masih bisa dipecahkan bersama Juventus di kancah Eropa khususnya Liga Champions

Gelar ini menjadi gelar Scudetto pertama kalinya untuk Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus dan gelar kedua kalinya untuk Cristiano Ronaldo, setelah sebelumnya pada juga meraih gelar juara Serie A pada musim 2018/2019.

Dan sejauh ini, Sosok predator gol asal Portugal tersebut sudah mengoleksi 3 Trofi bersama Si Nyonya Tua yakni 2 Gelar Juara Serie A dan 1 Gelar Juara Piala Super Eropa.

Baca Juga: Juventus Juara Serie A, Akhirnya Si Nyonya Tua Merayakan Gelar Juara ke 9

Tetapi, Cristiano Ronaldo belum bisa bicara banyak di Liga Champions bersama Juventus, musim pertamanya berlaga di Liga Champions, tepatnya pada musim 2018/2019. Juventus dikalahkan Ajax Amsterdam di babak perempat final.

Namun, pada Liga Champions musim 2019/2020 ini, CR7 masih mempunyai kesempatan untuk meraih gelar juara bersama Juventus.

Dan apabila penampilannya terus konsisten bersama Juventus di Liga Champions, mungkin CR7 akan membuat rekor baru di Liga Champions, karena diketahui sosok penyerang asal Portugal tersebut memiliki banyak rekor di ranah Liga Champions Eropa.

Baca Juga: MotoGP Andalusia: Yamaha Bisa Juara Karena Bantuan Piranti Holeshot

Seperti yang dilansir dari laman UEFA.com, Inilah daftar beberapa rekor Cristiano Ronaldo di Liga Champions, dan masih memiliki kemungkinan untuk terus bertambah dalam penampilannya bersama Juventus di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: UEFA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X