Prediksi, Line Up dan Live Streaming Real Madrid vs Valencia di Liga Spanyol 2022-23

- 2 Februari 2023, 21:35 WIB
Prediksi Real Madrid Vs Valencia, Upaya Elreal Dalam Mengejar Barcelona Dipapan Atas La Liga, Berikut Link Live Streaming
Prediksi Real Madrid Vs Valencia, Upaya Elreal Dalam Mengejar Barcelona Dipapan Atas La Liga, Berikut Link Live Streaming /Tangkapan layar YouTube Zona prediksi bola/
 
SEMARANGKU - Info live streaming Real Madrid vs Valencia main jam berapa di TV mana.
 
Akses link live streaming lanjutan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Valencia akan digelar pada Jumat, 3 Februari.
 
Laga krusial Real Madrid vs Valencia ditayangkan secara live streaming dari Santiago Bernabeu, mulai kickoff 03.00 WIB.
 
Tonton langsung pertandingan Real Madrid vs Valencia pekan ini bisa diakses via link live streaming di akhir artikel ini.
 
 
Pemegang gelar Liga Spanyol, Real Madrid berusaha kembali ke jalur kemenangan ketika menyambut Valencia pada Jumat dinihari nanti.

Real Madrid adalah satu dari dua klub papan atas Liga Spanyol yang belum pernah kalah di kandang musim ini, sementara Valencia hanya memenangkan satu dari delapan laga tandang mereka musim ini.
 
Baca Juga: Harga Terkini Samsung S22 Ultra Setelah Rilis HP Samsung S23 Bulan Ini, Intip Bocorannya!

Namun, Real Madrid mengalami pukulan telak dalam upaya mereka mempertahankan gelar Liga Spanyol setelah kehilangan poin dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Kekalahan 2-1 melawan Villarreal dalam pertandingan liga pertama di tahun 2023, disusul kemenangan 2-0 melawan Bilbao, tetapi Los Blancos kemudian dipaksa menerima hasil imbang tanpa gol oleh Real Sociedad pekan lalu.

Los Blancos telah mengalahkan Los Che bulan ini, meskipun melalui adu penalti dengan kemenangan 4-3 di semifinal Piala Super Spanyol, setelah bermain imbang 1-1.

Disisi lain, mereka harus kehilangan pelatih, setelah bertugas tujuh bulan di Mestalla, Valencia mengkonfirmasi bahwa Gennaro Gattuso telah resmi meninggalkan klub atas kesepakatan bersama.

Pelatih berusia 45 tahun itu meninggalkan klub setelah mengawal 22 pertandingan, kurang dari setengah dari pendahulunya Jose Bordalas dan enam laga lebih sedikit dari Gary Neville.

Valencia telah berjuang sepanjang musim ini, tetapi performa mereka pada laga away khususnya telah menjadi sorotan utama selama hampir setahun, karena Los Che hanya memenangkan tiga dari 16 laga tandang terakhir, sejak Maret 2022.
 
Prediksi line up pemain Real Madrid vs Valencia :
 
Real Madrid
 
Courtois; Nacho, Militao, Rudiger, Camavinga; Kroos, Tchouameni, Modric; Valverde, Benzema, Vinicius Jr
 
Valencia
 
Giorgi Mamardashvili; Foulquier, Comert, Diakhaby, Gaya; Musah, Guillamon, Moriba; Kluivert, Cavani, Lino
 
Menghadapi tuan rumah Los Blancos di Madrid, Valencia akan dipimpin Voro Gonzalez. Seperti dilansir dari laman valenciacf.compengganti Gattuso ini menyebut asuhannya menghadapi laga berat jumpa Real Madrid di Bernabeu.
 
"Valencia memiliki agenda pertandingan yang sangat berat, juga menarik yang ingin dimainkan oleh setiap pesepakbola." ucap Voro Gonzalez dalam sesi preskon. 
 
"Di gelaran Piala Super tim ini bersaing dengan sangat baik melawan Real Madrid. Para pemain tahu betapa sulitnya melawan mereka, tetapi kami memiliki semua antusiasme di dunia untuk bersaing dan mempersulit mereka." sambungnya.
 
Saksikan pertandingan Liga Spanyol antara tuan rumah Real Madrid vs Valencia via link live streaming siaran Vidio.
 
Berikut link live streaming Real Madrid vs Valencia :
 
Link Live Streaming , Klik Disini
 
Disclaimer: Siaran live streaming Liga Spanyol antara Real Madrid vs Valencia hanya sekadar informasi pertandingan bagi pembaca Semarangku.com. Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah.***
 

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah