Link Live Streaming Maroko vs Portugal di Perempat Final Piala Dunia, Cek Jadwalnya di Sini

- 10 Desember 2022, 18:17 WIB
Susunan Pemain, Jadwal Tayang, Head to head, Prediksi Skor, Link Live Streaming dan Siaran Langsung Maroko vs Portugal di Piala Dunia 2022
Susunan Pemain, Jadwal Tayang, Head to head, Prediksi Skor, Link Live Streaming dan Siaran Langsung Maroko vs Portugal di Piala Dunia 2022 /Instagram @Jeef_Design/
 
SEMARANGKU - Tampil dengan berbagai kejutan, kini Maroko dijadwalkan menghadapi Portugal dalam babak perempat final Piala Dunia 2022 Qatar. 
 
Pada akhir ulasan telah tersedia link live streaming untuk menyaksikan duel Maroko vs Portugal yang diprediksi bakal berlangsung sengit. 
 
Cek di sini informasi jadwal pertandingan Maroko vs Portugal dan link nonton live streaming yang bisa diakses.
 
Bukan hanya link live streaming Maroko kontra Portugal, akan tetapi prediksi sebelas pertama yang berpotensi diturunkan juga telah termuat dalam daftar berikut.
 
 
Maroko di bawah asuhan pelatih Walid Regragui berhasil melenggang ke babak perempat final ini usai menaklukkan Spanyol melalui babak adu penalti. 
 
Kemenangan atas negara favorit seperti Spanyol tentunya bisa menjadi modal yang apik bagi Hakim Ziyech dan rekan-rekannya untuk kembali memetik hasil maksimal dalam laga melawan Portugal
 
Apalagi sebelumnya Maroko juga mampu lolos dengan status sebagai juara grup setelah menahan imbang Kroasia. Maroko pun mengalahkan Belgia dan Kanada. 
 
Menjadi negara Arab pertama yang melaju ke delapan besar Piala Dunia, tentu saja Walid Regragui enggan menyia-nyiakan kesempatan. 
 
 
Namun langkah mantap Maroko untuk semakin jauh dalam pesta sepak bola dunia ini tentu saja tak mudah. 
 
Maroko harus menghadapi Portugal dalam babak perempat final yang dijadwalkan berlangsung hari Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. 
 
Portugal yang berhasil menyingkirkan Swiss dengan kemenangan telak 6-1 tentunya bukan lawan yang bisa dianggap remeh. 
 
Dalam laga Portugal konta Swiss, pemain mudah Goncalo Ramos yang baru berusia 21 tahun pun sukses mencetak hattrick pertama dalam gelaran Piala Dunia 2022. 
 
Stadion Al Thumama nantinya akan menjadi venue yang mempertemukan Maroko dan Portugal. Sama-sama mengincar kemenangan demi mengamankan satu tiket menuju semifinal, laga tersebut diprediksi bakal berlangsung menarik.
 
Adapun prediksi sebelas pemain pertama yang berpotensi diturunkan dalam duel Maroko vs Portugal antara lain:
 
Maroko: Yassine Bounou; Achraf Hakimi, Romain Saiss, Nayef Aguerd, Noussair Mazraoui; Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat, Selim Amallah; Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri, Sofiane Boufal
 
Portugal: Diogo Costa; Diogo Dalot, Pepe, Ruben Dias, Raphael Guerreiro; Bernardo Silva, William Carvalho, Otavio; Bruno Fernandes, Goncalo Ramos, Joao Felix
 
Lebih lanjut, link live streaming yang dapat diakses untuk nonton Maroko vs Portugal adalah sebagai berikut:
 
 
Disclaimer: Link live streaming di atas hanya informasi bagi pembaca. Semarangku.com tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal maupun kualitas siaran.***

Editor: Heru Fajar


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x