Link Live Streaming Maroko vs Portugal Malam Ini, The Atlas Lions Beri Kejutan Lagi

- 10 Desember 2022, 18:09 WIB
Link Live Streaming dan Siaran Langsung Maroko vs Portugal di Babak 8 Besar atau Perempat Final Piala Dunia 2022 Qatar Lengkap dengan Prediksi Susunan Pemain, Jadwal Tayang, Statistik, Head to head dan Prediksi Skor
Link Live Streaming dan Siaran Langsung Maroko vs Portugal di Babak 8 Besar atau Perempat Final Piala Dunia 2022 Qatar Lengkap dengan Prediksi Susunan Pemain, Jadwal Tayang, Statistik, Head to head dan Prediksi Skor /TerasGorontalo.com/
 
SEMARANGKU - Berikut link nonton live streaming Maroko vs Portugal dalam babak perempat final Piala Dunia Dunia 2022 yang akan berlangsung malam ini. 
 
Bentrok Maroko dan Portugal menjadi salah satu pertandingan yang paling dinanti. Terlebih lagi mengingat berbagai kejutan yang diberikan The Atlas Lions–julukan Timnas Maroko–sepanjang gelaran tersebut.
 
Laga Maroko kontra Portugal bisa disaksikan secara live streaming dengan menggunakan link yang ada di akhir ulasan. 
 
Informasi seputar link nonton live streaming Maroko vs Portugal hingga prediksi starting line up yang berpotensi diturunkan telah terangkum dalam ulasan ini. 
 
 
Pada Piala Dunia 2022 Qatar, Maroko berhasil menjadi salah satu tim yang memberikan banyak kejutan. Anak asuhan Walid Regragui melaju ke partai delapan besar usai menumbangkan Spanyol melalui drama adu penalti.
 
Kemenangan tersebut tentunya dapat dijadikan modal apik bagi Hakim Ziyech dan rekan-rekannya saat menghadapi Portugal nanti malam. 
 
Apalagi Maroko juga sebelumnya lolos ke 16 besar dengan status sebagai juara grup usai menahan imbang Kroasia, serta mengalahkan Belgia dan Kanada. 
 
 
Menjadi negara Arab pertama yang menembus perempat final Piala Dunia, sudah pasti Walid Regragui enggan tim racikannya menyia-nyiakan kesempatan. 
 
Akan tetapi, Portugal tentunya juga bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Portugal memastikan diri berlaga dalam babak delapan besar usai menumbangkan Swiss dengan kemenangan telak 6-1. 
 
Bahkan dalam pertandingan tersebut, salah satu pemain muda Goncalo Ramos yang berusia 21 tahun juga berhasil mencetak hattrick pertama dalam gelaran Piala Dunia 2022. 
 
Duel Maroko vs Portugal yang diprediksi bakal berlangsung dengan sengit nantinya dimulai pada pukul 22.00 WIB, Sabtu malam. 
 
Stadion Al Thumama menjadi venue yang mempertemukan Maroko dan Portugal. Keduanya tentu saja sama-sama mengincar kemenangan demi memperpanjang napas dalam pesta sepak bola dunia ini.
 
Lebih lanjut, prediksi sebelas pertama yang berpotensi dimainkan dalam Maroko vs Portugal adalah sebagai berikut:
 
Maroko: Yassine Bounou; Achraf Hakimi, Romain Saiss, Nayef Aguerd, Noussair Mazraoui; Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat, Selim Amallah; Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri, Sofiane Boufal
 
Portugal: Diogo Costa; Diogo Dalot, Pepe, Ruben Dias, Raphael Guerreiro; Bernardo Silva, William Carvalho, Otavio; Bruno Fernandes, Goncalo Ramos, Joao Felix
 
Lebih lanjut, di bawah ini merupakan link live streaming yang dapat diakses untuk nonton Maroko vs Portugal:
 
 
Disclaimer: Link live streaming di atas hanya informasi bagi pembaca. Semarangku.com tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal maupun kualitas siaran.***
 

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub