Link Live Streaming Maroko vs Spanyol Piala Dunia 2022 , Singa Atlas Jadi Pembeda Atau Nasib Sama

- 6 Desember 2022, 18:05 WIB
Link Live Streaming Maroko vs Spanyol Piala Dunia 2022 , Singa Atlas Jadi Pembeda Atau Nasib Sama /
Link Live Streaming Maroko vs Spanyol Piala Dunia 2022 , Singa Atlas Jadi Pembeda Atau Nasib Sama / /

SEMARANGKU - Akses link live streaming Piala Dunia 2022 laga fase 16 besar antara Maroko vs Spanyol akan dihelat pada Selasa malam.
 
Pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 bakal mempertemukan Maroko vs Spanyol tayang secara live streaming mulai pukul 22.00 WIB.
 
Nonton laga seru Maroko vs Spanyol dalam fase knockout Piala Dunia Qatar 2022 bisa diakses melalui link live streaming di akhir artikel ini.
 
Laga babak gugur fase 16 besar akan digelar di Education City stadium antara Maroko menghadapi favorit juara Spanyol.
 
 
Pertarungan babak 16 besar terakhir Piala Dunia 2022 berlangsung di Education City Stadium pada Selasa sore, saat Maroko mengadu akal melawan Spanyol .

La Furia Roja finis posisi kedua grup E untuk bertemu di fase knockout, dimana singa Atlas menangkis Kroasia dan Belgia untuk finis posisi pertama grup F.

Dengan generasi emas Belgia yang tampil buruk dan runner-up edisi 2018 Kroasia berjuang keras untuk membangun permainan yang konsisten. 

 
Maroko mengambil keuntungan penuh untuk mengklaim posisi pertama yang mengejutkan di grup F Piala Dunia 2022 dengan 7 poin.
 
Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Selasa 6 Desember 2022, Ada Laga Antara Persija Jakarta vs Borneo FC Samarinda!

Awal laga grup F mereka raih hasil imbang tanpa gol dengan Kroasia, pujian sebagian besar diberikan kepada pasukan Walid Reragui. 

 
Serta kemenangan beruntun atas Belgia dan Kanada untuk menjadi satu-satunya wakil Afrika di babak 16 besar Piala Dunia usai Senegal disingkirkan Inggris.

Singa Atlas bertahan untuk tiga poin yang akan mengirim mereka lolos ke babak gugur sebagai juara grup, dan Piala Dunia 2022 menandai kedua kalinya Maroko mencapai babak 16 besar pada edisi 1986.

Sementara itu, coach Luis Enrique tidak menduga saat timnya gagal mempertahankan keunggulan satu gol melawan Jepang, dimana gol Alvaro Morata tidak cukup mengantar tiga poin La Furia Roja.

Salah satunya upaya Unai Simon gagal mengantisipasi tembakan jarak jauh Ritsu Doan, Jepang pun menyamakan kedudukan 1-1, hanya berselang tiga menit, Ao Tanaka mencetak gol kemenangan usai menerima umpan Kaoru Mitoma.

Banyak kontroversi menyoal Kaoru Mitoma mencegah bola melewati garis, tetapi gol ke sudut kiri adalah satu-satunya statistik yang penting, membuat posisi Spanyol turun ke urutan kedua grup E.

Spanyol tersingkir dari Piala Dunia 2018 di babak 16 besar, tetapi mereka tidak pernah mengalami kekalahan beruntun pada titik kompetisi ini, dan penghitungan sembilan gol mereka di babak penyisihan grup adalah yang tertinggi bersama Inggris.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x