Prediksi dan Live Streaming Iran vs AS di Piala Dunia 2022 , Team Melli Jumpa Yankee Lagi

- 29 November 2022, 18:47 WIB
Prediksi Iran vs Amerika Serikat di Piala Dunia Qatar 2022: Skor, Head to Head, dan Susunan Pemain.
Prediksi Iran vs Amerika Serikat di Piala Dunia Qatar 2022: Skor, Head to Head, dan Susunan Pemain. /Instagram @sctv.sports

SEMARANGKU - Akses link live streaming Piala Dunia antara Iran vs AS (Amerika) akan digelar pada 30 November 2022.
 
Jelang Iran vs AS (Amerika) dalam laga ketiga penyisihan grup B ditayangkan live streaming dari Al Thumama stadium, Doha. Team Melli optimis mengukir sejarah lolos ke babak gugur.
 
Pertandingan menarik bakal tersaji dalam babak penyisihan matchday ketiga Iran vs AS (Amerika) mulai kickoff 02.00 WIB hanya di Vidio.
 
Nonton langsung pertandingan antara Iran vs AS (Amerika) dalam fase grup Piala Dunia 2022 bisa diakses melalui link live streaming di akhir artikel ini.
 

Setelah menjaga harapan Piala Dunia mereka tetap ada usai mengalahkan Wales secara dramatis, Iran akan menghadapi AS di Doha pada hari Rabu dini hari, tiga poin cukup untuk mengantar kedua negara lolos ke babak gugur.

Team Melli tampak seperti tim yang berbeda melawan the dragon oleh tim yang digilas Inggris pada laga pertama 2-6, sedangkan AS akan menyesali peluang yang terlewatkan setelah berbagi poin dengan Three Lions.

Iran tampaknya kembali ke level performa terbaik di Piala Dunia, sebelumnya team Melli diplot sebagai tim juru kunci setelah kekalahan telak dari Inggris dengan cepat berbalik setelah gol telat Roozbeh Cheshmi dan Ramin Rezaeian mengantar kemenangan 2-0 atas Wales.

 
Baca Juga: Link Live Streaming Ekuador vs Senegal , Peluang La Tri Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022

Sejak awal pemain Bayer Leverkusen Sardar Azmoun kala melawan Wales memberi tim asuhan Carlos Queiroz lebih banyak ancaman ke depan gawang lawan. 

 
Pemain berusia 27 tahun ini bersama Mehdi Taremi telah kerjasama dengan baik, tidak seperti laga pertama memiliki rekan yang cakap.

Azmoun telah absen untuk klubnya sejak awal Oktober karena cedera betis dan menerima perawatan pada tiga kesempatan terpisah, sebelum secara mengejutkan bangkit untuk membela Iran di Piala Dunia 2022. 


Sekarang mereka berada di posisi kedua grup B dengan tiga poin, Iran mengetahui bahwa kemenangan atas AS nanti malam.
 
Hasil tiga poin tersebut akan mengamankan tiket Iran lolos ke babak gugur Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah. Bahkan hasil seri pun cukup jika Wales gagal mengalahkan three lions.

Pertandingan babak 16 besar akan bertemu dengan Belanda, Ekuador atau Senegal yang menanti tim asuhan Berhalter, jika mengalahkan Iran

 
Dan jika the yankee dapat menemukan kesigapan mereka di depan gawang lawan, bisa menjadi ancaman nyata negara-negara elit pada ajang Piala Dunia 2022.

Iran tidak diperkuat Alireza Jahanbakhsh dalam pertandingan terakhir grup B, karena mantan pemain Brighton itu sedang menjalani skorsing.

Juga kiper utama mereka Alireza Beiranvand absen dari laga melawan Wales karena mengalami gegar otak setelah cedera kepala parah di laga pertama Piala Dunia

 
Tetapi pemain berusia 30 tahun itu tetap tersedia untuk kembali dalam pertandingan penting ini jika Queiroz memutuskan untuk mencoret Hossein Hosseini.
 
Prediksi line up pemain Iran vs AS :
 
 
H Hosseini; Rezaeian, M Hosseini, Pouraliganji, Mohammadi; Ali Gholizadeh, Nourollahi, Ezatolahi, Hajsafi; Taremi, Azmoun
 
 
Turner; Dest, Zimmerman, Ream, Robinson; Adams, Musah, McKennie; Pulisic, Weah, Wright
 
Menurut prediksi the analyst, AS kemungkinan memiliki peluang dua kali lebih besar untuk memenangkan laga ini daripada Iran, dengan peluang masing-masing sebesar 50,2 persen dan 24,1 persen.

Faktanya, menganggap hasil imbang lebih mungkin dari kemenangan yang akan diraih Iran, yang terpenting bagi skuad team melli, bisa cukup guna meloloskan mereka selama Wales tidak menang atas Inggris.

 
Juga masih teringat laga fase grup edisi 1998 saat Iran mengalahkan AS dengan skor akhir 2-1, berkat gol yang dicetak oleh Hamid Reza Estili dan Mehdi Mahdavikia, hanya mampu dibalas gol Brian McBride,  akankah terulang lagi di Piala Dunia 2022?
 
Saksikan pertandingan seru antara Iran vs AS akan disiarkan melalui link live streaming siaran Vidio.
 
Berikut link live streaming laga matchday ketiga grup B Iran vs AS :
 
Link Live Streaming Vidio , Klik Disini
 
Disclaimer: Siaran link live streaming Piala Dunia 2022 Iran vs AS hanya sekadar informasi bagi pembaca Semarangku.com, kami tidak bertanggung jawab atas hak cipta di dalamnya. Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah.***

Editor: Heru Fajar


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x