Jadwal Kompetisi Liga 1 Segera Diumumkan PSSI Beberapa Hari Kedepan

- 28 Juni 2020, 12:35 WIB
Liga 1 2020

SEMARANGKU – Lanjutan jadwal kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia masih dalam tahap penggodokan untuk bisa membuat kompetisi berlanjut dengan aman.

Dengan tetap dibawah protokol kesehatan kompetisi sepak bola ini nantinya akan mempunyai sebuah format baru. Batasan-batasan tertentu akan digunakan untuk menghindari penularan virus Covid-19.

Tak mau terburu-buru pengurus PSSI sangat berhati-hati dalam merencanakan lanjutan kompetisi profesional ini. Semuanya masih dalam tahap perumusan dengan beberapa pihak terkait demi kelancaran bersama.

 Baca Juga: Jika Valentino Rossi Pensiun Maka Ada Tempat untuk Jorge Lorenzo

Semua tim, pemain atau bahkan para fans juga diharap mengerti akan kondisi ini dan sedikit bersabar menunggu keputusan resmi yang akan dikeluarkan terkait jadwal. Seperti dilansir dari Pikiran-Rakyat.com kemarin.

PSSI sudah menyatakan secara resmi jika kompetisi Liga 1 dan 2 akan digulirkan antara bulan September atau awal Oktober pekan lalu, PSSI hingga kini masih mematangkan persiapannya.

Semua sedang dipersiapkan dan PSSI hingga saat ini masih menggodok tanggal pasti lanjutan kompetisi, tanggal dimulai dan berakhirnya kompetisi, medio pelaksanaan, venue pertandingan, hingga masalah penonton.

 Baca Juga: RDP dengan Gugus Tugas Covid-19, Komisi X Bahas Soal Olahraga

Artikel ini sudah tayang di PikiranRakyat.com dengan judul:PSSI Matangkan Persiapan Kompetisi, Jadwal Liga 1 dan Liga 2 Akan Segera Diumumkan

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X