Semua Infrastruktur di Stadion Manahan Diminta Siap Sebelum 2021 untuk Piala Dunia U-20

- 28 Juni 2020, 11:35 WIB
Stadion Manahan Solo.* Instagram @jokowi

SEMARANGKU – Indonesia akan menjadi bagian penting dari kompetisi Piala Dunia U-20 Mei hingga Juni 2021 mendatang. Provinsi Jawa Tengah menjadi salah satu host kompetisi dunia tersebut.

Stadion Manahan terpilih menjadi salah satu venue untuk menggelar pertandingan Piala Dunia U-20 2021. Ini adalah sebuah kebanggaan bagi masyarakat Jawa Tengah yang bisa mewakilkan stadion kebanggaan masyarakat Solo ini dikancah dunia.

Untuk itu Stadion Manahan Solo hingga sekarang masih berbenah demi siapnya menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Semua infrastruktur dan semua pendukungnya terus dikebut agar saat digunakan nanti sudah siap semuanya.

 Baca Juga: Jorge Lorenzo Beli Mobil Lagi Kini Lamborghini dengan No Seri 0

Inilah yang menjadi concern dari Anggota Komisi X DPR A.S.Sukawijaya yang terus meminta infrastruktur pendukung Stadion Manahan Solo agar sudah selesai sebelum 2021.

Anggota DPR yang akrab dipanggil Yoyok Sukawi ini juga mengingatkan jika stadion Manahan adalah stadion yang diusulkan ke FIFA menjadi salah satu tempat pertandingan dalam Piala Dunia U-20 bisa siap sebelum 2021. Jadi dia berharap semuanya sudah beres saat nantinya ada peninjauan dari FIFA.

"Mudah-mudahan bisa siap sebelum awal 2021," kata Yoyok Sukawi yang juga merupakan bos dari tim PSIS Semarang ini, Sabtu (27/06) kemarin seperti dilansir dari Antaranewsjateng.

 Baca Juga: Kompetisi Sepakbola Nasional Akan Dijalankan Dengan Protokol Kesehatan

Menurut politikus Partai Demokrat tersebut, pemilihan Stadion Manahan Solo yang diusulkan sebagai salah satu venue Piala Dunia U-20 menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: antaranews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X