Bek Bali United Haudi Abdillah Unggah Foto Bersama Idola Masa Kecil

- 30 Mei 2020, 23:35 WIB
Haudi Abdillah bek Bali United foto bareng idola masa kecilnya, Maman Abdurrahman. / Instagram / @haudiabdillah35

SEMARANGKU - Waktu kecil semua pesepakbola pernah punya sosok idola yang di kagumi. Momen itu juga ditunjukan pemain sepakbola asal Kota Semarang, Haudi Abdillah, baru-baru ini. Dalam story Instagramnya @haudiabdillah35, bek Bali United itu mengunggah foto bersama bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman.

"Waktu kecil jadi anak gawang jaman bola masih Mikasa dan sekarang bisa foto bareng. Makasih dan sehat selalu bang @memendurehmen56," tulisnya.

Baca Juga: Soal Kompetisi, Sponsor Tunggu Keputusan PSSI Pusat Tentang Kepastian

Dalam kesempatan itu, Haudi menceritakan jika dirinya pernah menjadi anak gawang PSIS Semarang. Maman sendiri saat Haudi kecil merupakan salah satu bintang tim PSIS.  Maman membela PSIS mulai 2005 hingga 2007.

Prestasi terbaik Maman saat itu sukses membawa tim Mahesa Jenar melaju ke partai final Liga Indonesia 2006 yang berlangsung di Stadion Manaha, Solo. Seperti idolanya, Haudi juga sukses membawa timnya Bali United menjadi juara Liga 1 2019, tahun lalu. sebelumnya, mantan pemain PON jawa Tengah itu juga sukses membawa PSIS promosi ke Liga 1 2018. (*)

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X