Bonus Umroh Gratis Disiapka Bagi Atlet Panahan Jawa Tengah yang Bisa Dapat Medali Emas di PON XX Papua

- 24 April 2021, 20:15 WIB
Atlet panahan Jateng dinajikan diberi bonus berupa umroh gratis jika berhasil mendapatkan medali emas di PON XX Papua, Oktober 2021 mendatang.
Atlet panahan Jateng dinajikan diberi bonus berupa umroh gratis jika berhasil mendapatkan medali emas di PON XX Papua, Oktober 2021 mendatang. /Dok Pengprov Panahan Jawa Tengah

SEMARANGKU – Atlet panahan Jawa Tengah dijanjikan bonus berupa berangkat umroh gratis jika berhasi mendapatkan medali emas pada ajang PON XX Papua di di Bumi Cendrawasih Oktober 2021 mendatang.

Selain akan memberangkatkan umroh bagi pemanah Muslim, hadiah dalam bentuk yang sama juga akan diberikan bagi atlet panahan non Muslim, ke tanah suci umat Kristiani di luar negeri.

Bonus bagi peraih emas PON XX Papua ini diharapkan bisa menjadi motiviasi para atlet panahan Jawa Tengah. Pasalnya, cabor panahan Jateng meski bukan cabor unggulan di PON XX Papua

Baca Juga: Gugat Cerai Bambang Pamungkas,Amalia Fujiawati: Mana Janji Manismu?

Baca Juga: Rafathar Sambut Adek Baru, Raffi Ahmad: Dia Selalu Berdoa dan Puasanya Gak Bolong

Wakil Ketua Umum II KONI Jawa Tengah, Sudarsono berharap cabor panahan bisa mendapatkan setidaknya satu keping emas dari Papua.

“Untuk mewujudkan hal itu, hendaknya seluruh atlet berlatih dengan penuh konsentrasi dan bersungguh-sungguh di tengah pandemi covid-19 ini,” ucapnya. Sabtu 24 April 2021.

Sedangkan Ketua Pelatda PON XX Jateng, Mugiyo Hartono, pada kesempatan itu berpesan, untuk menjaga kekompakan, kebersamaan meski harus bersaing sesama atlet pelatda untuk mendapatkan tiket bertanding pada PON XX/Papua mendatang.

Baca Juga: Nathalie Holscher Hamil 5 Minggu, Sule Minta Rujuk?

Halaman:

Editor: Mahendra Smg


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X