Kapolri dan Menpora Bertemu Bahas Kegiatan Olahraga, Apakah Kompetisi Liga 1 2021 akan Dimulai?

- 8 Februari 2021, 19:00 WIB
Kapolri Listo Sigit dan Menpora Zainudin saat bertemu bahas olahraga nasional /Dok Humas Polda JAteng

SEMARANGKU - Kapolri mendapat kunjungan Menpora untuk membahas kegiatan olahraga nasional ini bisa jadi angin segar buat Liga 1 2021 yang sempat terhambat.

Menpora atau Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dalam kunjungannya ke Kapolri Listyo Sigit membahas masa depan olahraga nasional di masa pandemi.

Seperti kita ketahui banyak sekali kegiatan olah raga yang mandek karena pandemi salah satunya adalah Liga 1 2021 yang sampai sekarang belum dilanjutkan.

Baca Juga: Perhatian, Pedagang Pasar di Jateng akan Divaksin pada Minggu Ketiga Bulan Februari

Baca Juga: Sambut PPKM Skala Mikro, Ganjar Pranowo Perintahkan Ini Sampai Jenjang RT dan RW di Jawa Tengah

Hari ini senin 8 Februari Menpora Zainudin Amali memang menyambangi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta.

Dalam pertemuan keduanya itu membahas bagaimana kegiatan-kegiatan olahraga dan yang bersifat kepemudaan tetap bisa terselenggara ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Bagaimanapun kegiatan-kegiatan itu tetap harus kami komunikasikan dan koordinasikan dengan pihak Mabes Polri. Karena sekarang kita sadari bahwa situasi kita masih posisi menyatasi pandemi Covid-19," kata Zainudin Amali di Mabes Polri, Jakarta).

Baca Juga: Sumber dari YG Entertainment Bocorkan Informasi Comeback iKON

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X