Manchester City Bertahta di Puncak Klasemen Liga Primer Inggris, Liverpool Tertahan di Peringkat Ketiga

- 8 Februari 2021, 13:16 WIB
Ilustrasi sepak bola. /Pixabay/Comfreak/

SEMARANGKU - Manchester City semakin bertahta di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan tambahan lima poin setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 4-1. Manchester City kini kokoh dengan poin 50 di klasemen liga Inggris tersebut.

Dari empat gol kemenangan tim asuhan pelatih Pep Guardiola, Ilkay Gundogan mencetak dua gol sementara dua gol lainnya diciptakan oleh Raheem Sterling dan Phil Foden pada pertandingan yang digelar pada Minggu, 7 Februari 2021 waktu Inggris.

Manchester City kini berada di puncak klasemen Liga Primer dengan 50. Liverpool yang dikalahkan City berada di posisi ketiga dengan poin 40. Manchester United berada di bawah posisi City dengan 45 poin.

Baca Juga: Plasma Konvalesen yang Dibutuhkan Pasien Covid-19 dengan Kasus Berat Mulai Banyak Didonorkan

Baca Juga: Sinopsis Film Bike Boys yang Tayang di Trans TV Malam Ini, Tonton Keseruan Film Asal Indonesia

Manchester City bertahta di puncak klasemen kalahkan Liverpool 4-1, Liverpool tertahan di peringkat ketiga klasemen

Kedua tim memulai pertandingan dengan lambat tetapi Liverpool memiliki peluang pertama setelah 25 menit dengan sundulan jarak dekat Sadio Mane yang gagal menjadi gol.

Liverpool kemudian mendapat hadiah penalti tepat setelah satu jam pertandingan ketika Ruben Diaz menjatuhkan Salah di dalam kotak penalti. Salah kemudian berhasil menciptakan gol dari penalti ini.

Liverpool sempat imbang 1-1 melawan City setelah Mohamed Salah mencetak penalti tetapi tim asuhan Jurgen Klopp gagal mencegah tiga gol tambahan dari City.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X