Man City vs Crystal Palace, Menang 4-0, Manchester City Lanjutkan Trend Positif!

- 18 Januari 2021, 06:05 WIB
Pemain Manchester City, John Stones (biru) menyundul bola hingga menjadi gol pada laga kontra Crystal Palace, Senin (18/1/2021) pada ajang Liga Primer Inggris. Manchester City menang dengan skor 4-0. /Twitter Manchester City.

SEMARANGKU - Laga Manchester City vs Crystal Palace dalam pertandingan Liga Inggris berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Man City.

Manchester City akhirnya bisa naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris berkat kemenangan dalam pertandingan Man City vs Crystal Palace, Senin dini hari tadi.

Diketahui bahwa dalam lanjutan pekan ke-19 Liga Inggris, Manchester City melakoni partai Man City vs Crystal Palace di Etihad Stadium.

Baca Juga: Bank BRI Salurkan BLT BPUM di Januari 2021 Khusus untuk Pelaku UMKM Ini, Cek Syarat dan Penerimanya

Baca Juga: Selain Punya NIK KTP, Ini 5 Syarat Agar Dapat BLT UMKM BPUM Rp2,4 Juta Tahun 2021

Hasil pertandingan Man City vs Crystal Palace di Liga Inggris

Pada menit ke-26, John Stones berhasil memasukan gol lewat tandukan bola yang diteruskan dari umpan silang matang dari Kevin de Bruyne. Ini merupakan gol pertama John Stones setelah 1000x tampil dalam pertandingan bersama Manchester City.

Setelah jeda 11 menit sebelum Stones berada pada tempat yang benar untuk melesakkan tendangan kaki kiri ke gawang Palace pada menit ke-68, Ilkay Gundogan berhasil menciptakan gol kedua untuk Manchester City.

Baca Juga: Pendaftaran Dibuka! Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 Tahun 2021 di www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Risco Ferdian


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X