Maradona Meninggal, Dunia Berduka Karena Kepergian Legenda Asal Argentina

- 26 November 2020, 00:28 WIB
Diego Armando Maradona meninggal dunia karena serangan jantung diumur ke 60 /Instagram / diegoarmandomaradona1960/

SEMARANGKU - Maradona meninggal dunia pada hari ini Rabu, 25 November 2020 karena serangan jantung. Kabar ini langsung membuat dunia sepakbola Argentina dan dunia berduka

Maradona atau bernama lengkap Diego Armando Maradona adalah seorang pesepak bola yang dianggap legenda dan Dewa bagi para pecintanya dan berjuluk si gol tangan Tuhan tersebut meninggal di usia ke-60 karena serangan jantung.

Kabar meninggalnya Maradona sontak membuat dunia sepakbola Argentina dan seluruh dunia merasakan kehilangan sosok legendaris asal tim Tango tersebut. 

Baca Juga: Diego Maradona Si Gol Tangan Tuhan Meninggal Dunia di Usia ke-60

Baca Juga: Rekomendasi Lima Buku Hits untuk Isi Waktu Luang Selama Pandemi

Beberapa kabar yang pertama muncul awalnya dari beberapa akun twitter yang mengabarkan Maradona meninggal dunia, diantaranya Fabrizio Romano melalui unggahan di akun Twitter-nya baru-baru ini.

Begitu juga cuitan pembalap MotoGP Marc Marquez yang juga mengabarkan Mardona meninggal dunia. Hari ini dunia berkabung akibat kepergian si gol tangan Tuhan Diego Armando Maradona.

Dal cuitannya tersebut Fabrizio mengabarkan bahwa Diego Maradona telah meninggal dunia, dan ini menjadi kabar buruk.

"Diego Armando Maradona has passed away. Terrible news. No words. Unbelievable. RIP, Dios," tulis Fabrizio di akun @FabrizioRomano.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X