Ferdinand Hutahaean Cuit Anies Baswedan Bodoh, Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar Marah

- 18 Oktober 2020, 13:19 WIB
Ferdinand Hutahaean* / instagram/ferdinand_hutahaean /

SEMARANGKU - Mantan politis Partai Demoktrat Ferdinand Hutahaean membuat marah Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar yang tersinggung dengan cuitannya yang menyebut Guberbur DKI Anies Baswedan bodoh.

Berbalas lewat akun twitternya, sang rektor Musni mengaku merasa tersinggung dengan kicauan dari Ferdinand Hutahaean. Menurutnya komentar Ferdinand di akun yang mengatakan Anies Baswedan bodoh sama saja dengan menyebut, warga Jakarta memilih gubernur bodoh.

Sang rektor Musni pun dengan lantang menulis cuitan yang tak kalah pedasnya untuk Ferdinand Hutahaean yang dianggapnya kelewat batas tersebut. Musni mengatakan jika dia tersinggung dengan cuitan Ferdinand Hutahaean soal sebut Anies Baswedan bodoh.

Baca Juga: Yes! BLT Subsidi Gaji Tenaga Honorer Akan Cair Oktober Ini, Segera Lengkapi Syaratnya

Baca Juga: Ternyata Bantuan Kuota Internet Gratis Kemdikbud Hanya untuk yang Memenuhi Syarat Ini!

“Saya sangat tersinggung pernyataan Ferdinand sebut Anies bodoh. Kalau Anies bodoh berarti mayoritas penduduk DKI pilih Gub bodoh,” tulisnya di akun Twitternya.

DIkutip dari MantraSukabumi dengan artikel yang berjudul Ferdinand Sebut Anies Baswedan Bodoh, Rektor Ibnu Chaldun: Anda Siapa dan Sekolah Dimana?, Husni meminta Ferdinand untuk berkaca, sebelum melontarkan kalimat hujatan tersebut.

Musni menganggap Ferdinand seperti bukan orang terpelajar dan coba membandingkan dengan prestasi maupun akademik milik Ferdinand.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tolak Cabut UU Ciptaker Omnibus Law Meski MUI Meminta, Disarankan Lakukan Hal Lain

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X