Telkomsel Kembali Luncurkan Kuota Internet Gratis untuk Pelajar-Guru, Ikuti Cara Dapatnya!

- 30 September 2020, 04:30 WIB
Cara Cek Bantuan Kuota Internet Gratis Kemendikbud untuk Smartfren, Telkomsel, Tri, Indosat, dan XL /Semarangku.com

SEMARANGKU – Tidak terasa kegiatan belajar dan mengajar sudah hampir setahun dilakukan melalui dalam jaringan (daring). Yang mulanya konsumsi kuota internet gratis diabaikan kini malah menyedot perhatian banyak lapisan masyarakat baik pihak swasta maupun pemerintah.

Kini, kuota internet gratis senantiasa digencarkan agar para pelajar, mahasiswa, guru, dan dosen tidak lagi merasa dirugikan dengan adanya pembelajaran jarak jauh. Karena kuota internet telah digratiskan.

Banyak perusahaan penyedia jasa telekomunikasi telah siap menemani hari-harimu dengan layanan kuota gratis internet mereka. Kamu tak perlu kuatir ke habisan kuota maupun rupiah untuk mewujudkan cita-cita.

Baca Juga: Heboh! Najwa Shihab vs Kursi Kosong Siapa Menang, Menkes Terawan Tak Nongol di Mata Najwa

Baca Juga: YES, Vanuatu 3 Kali Kena 'Tampar' 3 Diplomat Cantik Indonesia di PBB, Siapa Saja, Ini Profilnya

Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi bergerak seluler yang tergabung dalam Asosiasi Penelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI), Telkomsel turut serta dalam mewujudkan kenyamanan aktivitas masyarakat di dunia digital, salah satunya dalam bidang pendidikan.

Hal tersebut di wujudkan dengan penandatanganan kesepakatan penyaluran bantuan program Bantuan Kuota Internet dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Penyaluran bantuan kuota dari Telkomsel dilakukan secara berkala. Penyaluran tersebut sesuai dengan Peraturan Sekretaris Jendral Nomor 14 Tahun 2020 mengenai Petunjuk Teknis Bantuan Kuota Data Internet Tahun 2020 yang ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Baca Juga: Tsunami 20 Meter di Pantai Selatan Jawa, Daerah Ini Jadi yang Terparah Kata Peneliti ITB

Halaman:

Editor: Risco Ferdian


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X