Mulai PAUD Sampai Perguruan Tinggi, Pelajar Hingga Dosen, Dapat Kuota Internet Gratis, Ini Caranya

- 27 September 2020, 04:30 WIB
Cara dapat Kuota Internet Gratis Kemdikbud /Semarangku.com

SEMARANGKU - Mau dapat Bantuan Kuota Internet Gratis, ini caranya, dari PAUD hingga Mahasiswa dari pelajar hingga dosen semua dapat kuota internet gratis, simak di artikel berikut ini.

Bagi kamu yang lagi di sekolah maupun kuliah pasti tidak akan menolak kalau dikasih gratisankan? Tenang, tidak perlu berebut dengan teman, pasti kamu kebagian kuota internet gratis.

Bagi para pengajar baik guru maupun dosen. Serta penyelenggara pendidikan mulai dari PAUD hingga Perguruan Tinggi juga bakalan dapat kuota internet gratis lho, bagaimana cara dapat kuota internet gratis tersebut, ini caranya.

Baca Juga: Belum Dapat Bantuan Kuota Internet Gratis dari Kemdikbud? Ini Penyebabnya, Jangan Dilakukan Lagi!

Baca Juga: Konser Dangdut Tegal Makan Korban, Kapolsek Dicopot dan Wakil Ketua DPRD Juga Terancam Pidana

Program dari Kemendikbud ini diluncurkan mengingat pandemi COVID-19 belum berakhir dari Indonesia. Berbagai aktifitas terpaksa dilakukan tidak seperti suasana normal.

Namun, bukan berarti dengan adanya pandemi COVID-19 menghentikan aktifitas keseharian. Maka, banyak masyarakat termasuk pemerintah menempuh aktifitas di dalam jaringan (daring), termasuk penyelenggaraan pendidikan.

Penyelenggaraan pendidikan yang dilakukan secara daring, kini mendapat perhatian pemerintah maupun swasta. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) banyak melakukan kerja sama dengan perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi.

Baca Juga: Tak Perlu Daftar! BLT Rp 500 Ribu per KK non PKH Pasti Cair Jika Namamu Ada di Sini

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X