Tega! Ibu Bunuh Anak Kandungnya Karena Susah Belajar Online

- 16 September 2020, 06:35 WIB
Tega! Ibu Bunuh Anaknya Karena Susah Belajar Online /*/Laman Antaranews

SEMARANGKU – Akibat sulit menerima pembelajaran secara online, seorang ibu tega membunuh anak kandungnya sendiri yang masih berusia 8 tahun.

Mirisnya, setelah dibunuh oleh ibunya sendiri, mayat bocah tersebut dikubur diam-diam oleh orangtuanya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Cipalabuh Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak, Banten.

Kasat Reskrim Polres Lebak AKP David Adhi Kusuma menjelaskan bahwa dalam aksi pembunuhan tersebut, si ibu korban yang menjadi pelaku pembunuhan LH (26) melakukan aksi tersebut tidak sendiri. Melainkan dilakukan dengan suaminya, IS (27).

Baca Juga: SOAL DAN JAWABAN TVRI HARI INI Rabu, 16 September 2020, Kelas 4-6 SD: Profesi dan Jenis Usaha

Baca Juga: SOAL DAN JAWABAN TVRI HARI INI Rabu, 16 September 2020, Kelas 1-3 SD: Sahabat Pelangi

Dilansir Semarangku dari PMJ News, Mulanya, LH melakukan penganiayaan terhadap anak kandungnya. Penganiayaan tersebut dilakukan LH karena tidak sabar saat mengajari buah hatinya belajar secara dalam jaringan (daring)/online.

“Ibu kandungnya itu melakukan pemukulan lebih dari lima kali higga anaknya berusia 8 tahun kelas I SD langsung meninggal,” tutur David pada Selasa, 15 September 2020 di Lebak.

David juga menerangkan bahwa, LH memulai penganiayaan dengan mencubit anaknya. Setelah mencubit LH memukul anaknya lebih dari lima kali dengan memakai gagang sapu. Setelah melakukan pemukulan, LH melihat anaknya jatuh ke lantai. Sebenarnya, LH dan IS memiliki anak perempuan kembar yang berusia 8 tahun.

Baca Juga: Jadwal TV ANTV Hari Ini Rabu, 16 September 2020, Lanjutan Kisah Belenggu Dua Hati

Halaman:

Editor: Risco Ferdian

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X