Sidik Jari di Pisau yang Ditemukan Polisi Adalah Milik Korban, Yodi Prabowo

- 22 Juli 2020, 12:30 WIB
Tim gabungan Polisi dan TNI melakukan evakuasi dan identifikasi jenazah editor Metro TV Yodi Prabowo di pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu, 11 Juli 2020.* ANTARA/Laily Rahmawaty /

SEMARANGKU - Kasus pembunuhan editor Metro TV Yodi Prabowo, masih terus bergulir hingga kini dan masih banyaknya dugaan-dugaan yang belum menemukan titik terang.

Kematian Yodi Prabowo memang penuh misteri dan teka-teki karena pihak Kepolisian sudah memastikan bahwa ia meninggal karena dibunuh.

Editor Metro TV Yodi Prabowo meninggal di pinggir Tol JORR di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/7).

Baca Juga: Partai Gerindra, Soal Pemilihan Kepala Daerah 2020 Biar Daerah yang Tentukan

Pihak Kepolisian dalam beberapa kesempatan juga sudah memberikan pernyataan resmi soal kasus ini. Yang terbaru adalah jika mereka mempunyai beberapa petunjuk bukti yang bisa digunakan untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Sidik jari ada ditemukan adalah sidik jari korban dan juga DNA korban sendiri," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, dilansir dari Antaranews Selasa (21/7) kemarin.

Yusri mengatakan pisau ditemukan di bawah jasad korban. Menurut keterangan saksi, jasad korban saat ditemukan berada di posisi telungkup dengan pisau yang berada di bawahnya, namun pisau itu tidak menancap di tubuh korban.

Baca Juga: Makanan Klepon Tidak Islami, Ini Lho Cuitan yang Bikin Geger Medsos

Meskipun demikian, pihak kepolisian dan tim forensik masih mendalami kasus ini dan terus melakukan pemeriksaan terhadap bukti-bukti yang ada.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: antaranews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X