Harusnya Kasih Contoh, Eh Pejabat BUMN Touring Ditengah Pandemi

- 12 Juli 2020, 17:00 WIB
Rombongan PNM. /Galamedianews /

SEMARANGKU – Sebuah berita mendadak cukup viral yang mengaitkan kejadian para petinggi PT Permodalan Nasional Madani (PNM) sedang melakukan turing bersama.

Mereka turing dengan motor yang kebanyakan merek Vespa bertipe lama di Green Hill Park Ciwidey,  Kabupaten Bandung, Sabtu (11/7/2020). Kegiatan dengan tajuk Saturday Ride PNM Vespa Club ini diikuti sekitar 150 orang.

Aslinya kegiatan motoran ini biasa-biasa saja dan banyak dilakukan oleh masyarakat lain. Namun yang menjadi tidak biasa adalah ketika yang melakukan adalah para pejabat tinggi di BUMN.

Baca Juga: Event Balap Pertama di Sirkuit Sentul di Masa Pandemi, Sentul Track Day 2020

Menurut info dari Galamedianews.com sejumlah pejabat PT PNM (persero) mengikuti kegiatan ini. Rombongan dipimpin langsung oleh Executive Vice President PT PNM Kindaris.

Meski begitu ada juga petinggi lain yang ikut hadir diantaranya Kepala Divisi Bisnis, Pemimpin Cabang di wilayah Jabar, yakni Garut, Tasikmalaya, Sukabumi, Subang dan Cirebon, serta sejumlah kepala bagian kantor pusat.

Awalnya rombongan sebelumnya berkumpul di Kantor PT PNM Cabang Kota Bandung Jln. Ahmad Yani, Kota Bandung. Di lokasi ini terpampang spanduk "Wilujeung Sumping Bapak Kindaris dan Rombongan. Saturday Ride. PNM Vespa Club. Ciwidey, 11 Juli 2020".

Baca Juga: Weird Genius In Time Square New York, Grup Indonesia Go International

Sekitar pukul 07.00 WIB, sejumlah peserta mulai berangkat dengan menggunakan sepeda motor Vespa menuju Ciwidey. Agar tidak mencolok, pemberangkatan dilakukan secara bergelombang.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Galamedianews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X