Warga Bali Sudah Nikmati Program Pertalite Harga Khusus dari Pertamina

- 9 Juli 2020, 21:00 WIB
Program Pertalite Harga Khusus di Bali. / Pertamina /

SEMARANGKU - Semenjak Hari Minggu (5/7) yang lalu, Program Pertalite Harga Khusus telah diluncurkan Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jatimbalinus di Kota Denpasar.

Program ini hadir untuk mengajak masyarakat merasakan langsung penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan kualitas yang lebih baik.

Sampai dengan tanggal 31 Agustus 2020, sebanyak 50 titik SPBU di Kota Denpasar memberikan promo khusus pembelian Pertalite seharga Premium (Rp.6.450,- per liter).

Baca Juga: Langgar Janji Saat Kampanya Kini Anies Baswedan Ijinkan Reklamasi

Premium tetap akan disediakan Pertamina bagi masyarakat, namun kesempatan ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati produk unggulan yang berkualitas dari Pertamina.

Seperti yang dituturkan Trisna (24 tahun), warga Denpasar, yang sehari-hari mengendarai motor matik. Kali pertama dia mencoba mengisi Pertalite di motornya.

"Tarikan motor saya lebih ringan dibanding menggunakan Premium, saya kira harganya tidak terlampau jauh performa nya juga tidak jauh berbeda, ternyata saya salah," ujarnya seperti dikutip dari rilis resmi Pertamina.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Geram, Ancam Tutup Perusahaan yang Cemari Bengawan Solo

Lain hal nya dengan pengemudi transportasi umum. Promo ini dirasakan manfaatnya bagi pengemudi taksi, apalagi mengingat aktivitas pariwisata dan kunjungan wisatawan belum kembali normal.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Pertamina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X