Kasad Akan Pantau Investigasi Penusukan Babinsa yang Meninggal Hingga Tuntas

- 24 Juni 2020, 19:30 WIB
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa. / Yoyok MySoul

 

SEMARANGKU – Kasus penusukan yang menyebabkan meninggalnya Babinsa Pekojan, Tambora Kodim 0503/JB, bernama Serda Saputra terus dipantau oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa.

Kasad mengatakan jika kasus ini harus dituntut tuntas dan seadil-adilnya karena melibatkan anggota Marinir sebagai tersangka pelakunya.

Sebelumnya telah diberitakan jika Babinsa Serda Saputra mengalami penusukan yang terjadi di depan Hotel Mercure, Tambora Jakarta Barat.

Baca Juga: Milyarder Cantik Asal Rusia Meninggal Seusai Ngebut di Jalan Raya Bali

Penusukan tersebut diawali adanya keributan dimana Serda Saputra coba menengahi namun malah ditusuk pelaku yang merupakan oknum dari satuan Marinir.

Kasad TNI Andika Perkasa menginginkan adanya investigasi penuh dan menyeluruh pada kejadian yang terjadi pada Senin 22 Juni tersebut. Andika juga berpesan jangan sampai pelaku bisa bebas begitu saja.

"Saya perintahkan lakukan investigasi menyeluruh, kejar, jangan sampai walk away begitu saja," kata Andika usai olahraga bersama pimpinan media massa di Mabesad, Jakarta, Rabu, 24 Juni 2020, seperti dilaporkan Kantor Berita Antara.

Artikel ini sudah tayang di PikiranRakyatCirebon.com dengan judul :Babinsa Meninggal Ditusuk, Kasad: Kejar, Jangan Sampai Walk Away

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Pikiran Rakyat Cirebon


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X