Pencarian Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Dihentikan! Ini Alasannya

- 13 Januari 2021, 16:19 WIB
Pencarian Sriwijaya Air SJ182 dihentikan karena Kapal KN SAR KARNA milik Basarnas terpaksa balik kanan, tidak bisa melanjutkan pencarian korban dan bangkai pesawat Sriwijaya Air SJ 182 lantaran gelombang tinggi mencapai 2,5 meter. /Pikiran Rakyat/Amir Faisol

SEMARANGKU - Pencarian korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dihentikan! Ketahui alasan penghentian tersebut dalam artikel ini.

Hari ini, Rabu, 13 Januari 2021 pencarian korban tewas akitab jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 terpaksa dihentikan sementara.

Pencarian korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dikarenakan buruknya cuaca yang mengakibatkan gelombang permukaan air laut meninggi hingga mencapai 2,5 meter.

Baca Juga: Vaksin Covid-19 Mulai Diberikan, Mensos Risma: Vaksinasi Berarti Melindungi Orang-Orang Sekitar Kita

Baca Juga: Raffi Ahmad Divaksin COVID-19 Duluan Bukan Karena Dia Artis! Ini Alasan Sebenarnya

Abdul Haris Achadi selaku Deputi Bina Tenaga Dan Potensi SAR Basarnas memberikan keterangan bahwa pihaknya telah kembali melakukan pencarian pada pukul 09.30 WIB. Tetapi belum sampai pada lokasi jatuhnya pesawat pihaknya mendapati cuaca buruk di lokasi.

Kemudian, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Haris mengatakan bahwa armada Basarnas terepaksa putar balik dan kembali ke posko JICT2.

“Baru sampai mulut kolam kita terpaksa harus balik kanan karena di lokasi cuaca ekstrim sampai 2,5 meter tinggi gelombang dan kami keluar 1,5 meter tinggi gelombang,” demikian pernyataan Haris di JICT 2, Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Baca Juga: Kurir Narkotika Berjenis Sabu-Sabu di Semarang Ditangkap, Pelakunya Masih Sekolah

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X