Kapolri Idham Azis Ingatkan Ini ke Presiden, Arteria Dahlan: Banyak yang Mau Pensiun Malah Cawe-cawe

- 7 Januari 2021, 10:48 WIB
Politisi PDIP Arteria Dahlan. /Instagram.com/@arteriadahlan

SEMARANGKUKapolri Idham Azis mengingatkan perihal ini ke Presiden, Arteria Dahlan memberikan komentarnya terkait sikap tersebut.

Kapolri Idham Azis mengingatkan perihal dirinya yang segera pensiun ke Presiden Jokowi agar segera diproses penggantinya.

Terkait hal ini, Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan memuji sikap Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis di mana sikap tersebut merupakan bentuk sikap Promoter.

Baca Juga: Pendukung Donald Trump Duduki Capitol Hill Minta Batalkan Joe Biden jadi Presiden Amerika

Baca Juga: PSIS Junior Sarapan dan Jajal Stadion Jatidiri Bareng Ganjar, Sinyal Hijau Untuk Tim Senior?

 “Itu merupakan salah satu perwujudan sikap Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya)," kata Arteria kepada wartawan di Jakarta, Rabu, 6 Januari 2021.

Tidak hanya itu, politisi PDI Perjuangan ini melihat apa yang dilakukan Idham Azis menunjukan bahwa sosok jenderal asal Bugis itu tulus bekerja dan mengabdi kepada negara. Untuk itu, Arteria berharap sikap Idham Azis ini dapat dijadikan contoh bagi pajabat lain.

"Pak Idham sangat menunjukan sikap tulus bekerja yang hanya mengabdi kepada negara dan bangsa. Karena banyak juga yang mau pensiun malah cawe-cawe, manuver untuk minta di perpanjang," pungkas Arteria.

Baca Juga: Inilah Deretan Penerima Keringanan Tagihan Atau Diskon Listrik dari PLN di Bulan Januari 2021

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X