Manga One Piece Akan Segera Menuju Seri Edisi Final

- 4 Agustus 2020, 13:00 WIB
anime one piece /

SEMARANGKU - Dalam sebuah iklan pada One Piece Magazine volume 10 pada tanggal 4 September mendatang, majalah Shue Jump Weekly Shonenisha di edisi ke-35 pada hari Senin mengumumkan bahwa manga One Piece karya Eiichiro Oda sedang menuju saat-saat terakhirnya atau final. Namun dari iklan itu tidak memberikan info yang lebih spesifik.

Iklan pada volume ke-10 One Piece Magazine berfokus pada tema untuk membaca ulang manga One Piece sebagai persiapan menjelang klimaks.

Volume majalah ke-10 juga akan memulai serial adaptasi One Piece: Novel Ace's Story oleh Boichi.

Baca Juga: Pemilik Tiktok Menuduh Facebook Lakukan Plagiarisme

Baca Juga: Perbedaan Nyata Otak Pria dan Wanita, Wajar Kalau Kepribadian Beda Harus Saling Melengkapi

Oda mengatakan dalam video YouTube yang diposting pada September 2019 bahwa ia ingin mengakhiri [kisah One Piece] dalam lima tahun mendatang seperti dikutip dari Anime News Network.

Ketika dia masih di sekolah menengah, Oda menjadi runner-up untuk Penghargaan Tezuka untuk mangaka baru dari majalah Shueisha Weekly Shonen Jump pada tahun 1992.

Dia mulai membuat serial manga One Piece dalam manga Shue Jump Weekly Shueisha pada 19 Juli 1997. Pada bulan April, manga One Piece memiliki 390 juta kopi di Jepang dan 80 juta kopi di lebih dari 42 negara dan wilayah lain, dengan total lebih dari 470 juta kopi di seluruh dunia.

Baca Juga: Marc Marquez Sudah Berlatih Fisik dan Siap Beraksi di MotoGP Ceko

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Anime News Network


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X