Pingin Alis Tebal Lakukan dengan Ramuan Tradisional Warisan Nenek Moyang, Murah dan Aman

- 1 Agustus 2020, 12:00 WIB
Ilustrasi Alis Tebal / Pexels /

SEMARANGKU - Pingin punya Alis Tebal tapi dana tidak ada untuk sulam alis. Banyak cara yang bisa digunakan salah satunya cara lama warisan nenek moyang kita yang sudah teruji tahunan lamanya.

Nenek moyang kita mempunyai banyak warisan budaya maupun tips dan menurunkannya dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya mempertebal alis.

Alis tebal adalah salah satu daya tarik seorang wanita, ini dibuktikan dengan menjamurnya sulam alis yang menawarkan seni memperindah alis degan berbagai macam variasi harga.

Baca Juga: Tips Mengurangi Bau di Organ Kewanitaan, Ini Langkah Mudahnya

Mungkin sebagian wanita banyak yang tidak seberuntung wanita-wanita beralis tebal dengan menyulam dan menggambar alisnya alih alih terlihat tebal. Alis tipis terkadang bikin kurang percaya, apalagi yang kurang pandai gambar menggambar alis.

Ataupun ingin menyulam alis namun anggaran yang disediakan tidak kunjung terkumpul, mengingat sulam alis membutuhkan biaya yang tergolong mahal.

Namun bagi yang ingin mempertebal alis secara alami berikut ini cara lama warisan nenek moyang yang di lakukan para nenek moyang kita untuk menumbuhkan alis dan bulu mata.

Baca Juga: Tips Menolak Cinta Pria Tanpa Timbul Sakit Hati dan Dendam

  1. Lidah Buaya

Dilansir dari Doktersehat.com pada bagian gel lidah buaya mentah mengandung sekitar 98,5% air dengan kandungan 1,5% mengandung susunan senyawa vitamin, mineral, enzim, polisakarida, senyawa polipakarida, dan asam organik yang larut dalam air dan larut dalam lemak.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X