Sembilan Ciri-Ciri Suami Mulai Berselingkuh, Apa Saja Gelagatnya?

- 29 Mei 2020, 03:18 WIB
Ilustrasi ketika pasangan sedang bertengkar. / Pexels

Semarangku - Perselingkuhan sudah menjadi bagian dari kehidupan nyata dewasa ini. Konflik dalam sebuah hubungan bisa menjadi salah satu alasan pasangan berselingkuh.

Apalagi bagi pasangan muda yang belum siap menikah hal ini sering terjadi karena tingkat kedewasaan untuk bisa menerima kekurangan pasangan

Lain halnya ketika konflik tersebut disebabkan oleh adanya orang ketiga, terlebih jika pasangan tersebut sudah resmi menikah. Baik keluarga baru maupun lama semuanya beresiko mendapatkan ujian seperti ini.

Akibat perselingkuhan ini pun dianggap dapat merusak hubungan yang sudah dibina dan bahkan bisa berakhir pada perceraian. Untuk itu kita bisa mengenali ciri-ciri suami yang sedang berselingkuh setidaknya melalui gelagat yang sering di perlihatkannya.

Baca Juga: Dua Tersangka Diciduk Kasus Video Asusila Mirip Syahrini, Ini Motifnya

Baru-baru ini seorang pakar Mikro Ekspresi, Poppy Amalya mengungkapkan 9 ciri-ciri suami yang tengah berselingkuh. Berikut ini 9 ciri-ciri suami berselingkuh sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Poppy Amalya Official pada Rabu, 27 Mei 2020 kemarin dan dengan judul artikel: Pakar Mikro Ekspresi Ungkap 9 Ciri-ciri Suami Berselingkuh, Termasuk Kerap Membela Diri Berlebihan

Berikut Gambaran Cirinya:

1. Suami Mulai Memperhatikan Penampilannya

Menurut Poppy, ciri pertama ini dapat terlihat dari suami yang mulai memperlihatkan perubahan dalam penampilannya.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X