Dianggap Tak Masalah, Kata-kata Ini Justru Bikin Teman yang Gemuk Jadi Tidak Percaya Diri

- 23 Januari 2021, 14:25 WIB
Ilustrasi wanita gemuk diet /mohammed_hassan/Pixabay

SEMARANGKU – Sering dianggap bukan masalah jika mengatakannya, 5 frasa berikut ini justru membuat teman yang gemuk menjadi tidak percaya diri atau minder.

Tidak sedikit orang yang memiliki resolusi untuk menurunkan berat badan agar mendapat bentuk tubuh yang ideal di tahun 2021 ini.

Upaya untuk menurunkan berat badan agar tidak terlihat gemuk bukanlah hal yang mudah dan terkadang beberapa teman justru membuat rasa percaya diri menurun karena mengucapkan kata-kata berikut.

Baca Juga: Orang Dengan Kriteria Ini Tidak Bisa Disuntik Vaksin Covid-19 dari Sinovac: Kamu Termasuk?

Baca Juga: V BTS Viral Hingga Punya Julukan Baru di Kalangan Non Fans Gara-gara Louis Vuitton

Frasa yang Justru Membuat Teman Gemuk Jadi Tidak Percaya Diri

Berikut ini kata-kata yang dapat membuat teman yang gemuk justru menjadi tidak percaya diri akan bentuk tubuhnya, sebagaimana dikutip dari Pop Sugar.

  1. "Saya merasa gemuk."

Ketika Anda lebih kurus dari seseorang dan Anda menoleh kepada mereka dengan menyeringai dan berkata, "Ya Tuhan, saya merasa sangat gemuk," yang orang gemuk dengar hanyalah, "Ya Tuhan, saya merasa jelek ... seperti Anda."

Sebaliknya, coba gambarkan bagaimana perasaan Anda sebenarnya. Frasa seperti, "Saya merasa lesu," atau "Saya merasa kenyang", kemungkinan besar adalah yang Anda maksudkan, jadi katakanlah.

Halaman:

Editor: Meilia Mulyaningrum

Sumber: Pop Sugar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X