Unit Khusus Polisi Israel Tembak Mati Tiga Warga Palestina dan Dua Petugas PA di Jenin

- 10 Juni 2021, 17:30 WIB
 Jalan bersimpah darah, unit khusus polisi Israel tembak mati tiga warga Palestina dan dua petugas PA di Jenin, Tepi Barat yang diduduki/REUTERS/Mohammad Torokman
Jalan bersimpah darah, unit khusus polisi Israel tembak mati tiga warga Palestina dan dua petugas PA di Jenin, Tepi Barat yang diduduki/REUTERS/Mohammad Torokman /

 

 

SEMARANGKU – Unit khusus polisi Israel Yamam menembak mati tiga warga Palestina pada Kamis pagi, 10 Juni 2021 di Jenin, Tepi Barat yang diduduki.

Dilansir dari Middle East Eye, dikatakan oleh seorang pejabat keamanan Israel bahwa salah satu warga Palestina yang tewas diduga menyerang tentara Israel.

Dua warga lainnya yang ditembak mati oleh unit khusus Israel Yamam merupakan petugas keamanan Otoritas Palestina (PA) di luar markas besar Unit Intelijen Militer Palestina di Jenin.

Baca Juga: Hamas Rilis Rekaman Suara Tentara Israel yang Ditahan, Merengek Minta Dibebaskan

“Insiden berawal dari warga Palestina di tempat kejadian yang menembaki tentara Israel dan selanjutnya dua warga Palestina lainnya tewas,” kata pejabat keamanan Israel.

Satu petugas keamanan Otoritas Palestina (PA) lainnya dilaporkan terluka parah dalam penembakan itu dan telah dibawa ke rumah sakit.

Kantor berita Palestina, Wafa melaporkan unit khusus Yamam itu menyamar sebagai warga sipil yang kemudian menembak mati ketiga warga Palestina.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X