Pria Asal Malaysia Ini Rela Habiskan Uang Rp3,7 Juta untuk Bangun Polisi Tidur, Ini Alasannya!

- 15 Januari 2021, 18:47 WIB
Ilustrasi bendera Malaysia. //PIXABAY//Engin Akyurt

SEMARANGKU - Seorang pria asal Malaysia rela menghabiskan uang 1.080 Ringgit atau setara Rp3,7 juta untuk memasang 11 polisi tidur di depan rumahnya.

Alasan pria asal Malaysua memasang 11 polisi tidur yang menghabiskan dana 1.080 Ringgit atau setara Rp3,7 juta itu cukup unik.

Pria asal Malaysia tersebut mengaku tidak bisa tidur karena suara motor yang melintas di depan rumahnya, oleh karena itu ia memutuskan untuk merogoh kocek senilai 1.080 Ringgit atau setara Rp3,7 juta guna membangun 11 polisi tidur di depan rumahnya.

Baca Juga: Antisipasi Potensi Tsunami Usai Gempa di Sulbar, Warga Majene Mulai Mengungsi ke Tempat Ini

Baca Juga: Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ 182 Asal Surabaya Diterima Keluarga, Ayah: Terima Kasih

Pria asal Malaysia rela habiskan 1.080 Ringgit atau setara Rp3,7 juta untuk bangun polisi tidur

Seorang pria asal Malaysia mengaku tidak bisa tidur akibat suara berisik motor dan mobil yang selalu lewat saat malam hari di depan rumahnya. Ia kemudian habiskan 1.080 Ringgit (setara Rp3,7 juta) untuk memasang 11 polisi tidur dari aspal. Polisi tidur ini diharapkan dapat mencegah kendaraan mengebut di depan rumahnya.

"Suara bising mobil dan motor mengganggu tidur saya. Saya sangat stres dan saya juga memiliki masalah kesehatan lainnya," ungkap Nor Muhamad Roslam Harun yang memasang 11 polisi tidur tersebut kepada kantor berita Malaysia, BERNAMA pada Kamis 14 Januari 2021.

Baca Juga: Sulbar Dilanda Gempa Bumi, Pelabuhan Di Kota Ini Ditutup Sementara

Halaman:

Editor: Risco Ferdian

Sumber: Bernama


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X